Rabu, 12 Maret 2014

Wishful Wednesday [4] : Daun - Tere Liye



Selamat hari Rabu, selamat bermimpi  :)
Sesuai yang pernah kukatakan seminggu yang lalu, aku merasa harus menghemat pengeluaran untuk membeli buku. Pengennya sih nggak beli buku sama sekali, tapi namanya juga pengen. Orang Leo tuh emang gitu, kalau udah pengen ya harus dipenuhi. Nggak semuanya sih, tapi kebanyakan gitu. Hehee.


Review dulu wishlist yang udah tercapai…
Di Wishful Wednesday 3 (baca disini) aku pengen bukunya Tere Liye judul  ‘Kau, aku, dan sepucuk angpau merah’. Alhamdulillah udah kesampaian.
Gini ceritanya, waktu itu aku iseng-iseng aja buka situs tokobagus.com dan aku nemu novel kolpri yang murah. Saat itu aku pengen ‘daun yang jatuh tak pernah membenci angin’ tapi udah sold  katanya. Ya udah deh, cari-cari lagi dan nemu ‘kau, aku, dan sepucuk angpau merah’ seharga 40.000. Dikirimlah ke alamat rumah, dan setelah dibuka terkejut banget ternyata novelnya masih bagus banget, disampul pula, nggak sia-sia beli online.

Daripada aku kebanyakan curhat, mending langsung ke wishlist bulan ini aja ya…



Daun yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin

Sinopsis novel :
Dia bagai malaikat bagi keluarga kami. Merengkuh aku, adikku, dan Ibu dari kehidupan jalanan yang miskin dan nestapa. Memberikan makan, tempat berteduh, sekolah, dan janji masa depan yang lebih baik.

Dia sungguh bagai malaikat bagi keluarga kami. Memberikan kasih sayang, perhatian, dan teladan tanpa mengharap budi sekali pun. Dan lihatlah, aku membalas itu semua dengan membiarkan mekar perasaan ini.

Ibu benar, tak layak aku mencintai malaikat keluarga kami. Tak pantas. Maafkan aku, Ibu. Perasaan kagum, terpesona, atau entahlah itu muncul tak tertahankan bahkan sejak rambutku masih dikepang dua.

Sekarang, ketika aku tahu dia boleh jadi tidak pernah menganggapku lebih dari seorang adik yang tidak tahu diri, biarlah... Biarlah aku luruh ke bumi seperti sehelai daun... daun yang tidak pernah membenci angin meski harus terenggutkan dari tangkai pohonnya


Alasan:
Klasik, karena ada seseorang yang pengen baca ini dan aku juga pengen. Hahaa.


Buat yang mau ikutan Wishful Wednesday gampang kok caranya:
1.       Silakan follow blog BooksTo Share – atau tambahkan di blogroll / link blogmu =)
2.      Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3.       Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post (WW milik Mbak Astrid) . Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4.      Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

2 komentar:

  1. waah asik WW nya udah ada yg kesampaian...semoga yang ini juga segera terkabul yaa :)

    BalasHapus

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak.
Terima kasih dan selamat datang kembali :)