Rabu, 05 Maret 2014

Wishful Wednesday [3] : Angpau - Tere Liye



Hai, ketemu lagi sama aku di hari Rabu. Jadwalnya Wishful Wednesday 
Bulan ini kayaknya aku lagi nggak pengen beli buku, mengingat masih banyak hal lain yang harus diutamakan. Sehari dua hari sih betah, tapi kemarin aku merasa lemah 

Ceritanya gini, aku ke Gramedia Cuma niatnya untuk ambil hadiah undian di sana. Berhubung masih jam 19.00 dan belum terlalu malam, aku menyempatkan sejenak untuk keliling lihat-lihat buku di rak fiksi. Eh, nggak taunya kecantol sama buku “PARIS” karya Prisca Primasari seharga Rp 42.000. Yaudah deh, aku memboyongnya ke kasir dengan senang hati. Lalalaa~
FYI, novel “PARIS” ini adalah Wishful Wednesday ku minggu lalu. Kalau mau lihat postingannya disini.

Untuk minggu ini, aku mau bikin wishlist satu aja cukup kali ya? Biar hemat



Kau, aku, dan sepucuk angpau merah

Sinopsis novel :
Ada tujuh miliar penduduk bumi saat ini. Jika separuh saja dari mereka pernah jatuh cinta, maka setidaknya akan ada satu miliar lebih cerita cinta. Akan ada setidaknya 5 kali dalam setiap detik, 300 kali dalam semenit, 18.000 kali dalam setiap jam, dan nyaris setengah juta sehari-semalam, seseorang entah di belahan dunia mana, berbinar, harap-harap cemas, gemetar, malu-malu menyatakan perasaanya.

Apakah Kau, Aku, dan Sepucuk Angpau Merah ini sama spesialnya dengan miliaran cerita cinta lain? Sama istimewanya dengan kisah cinta kita? Ah, kita tidak memerlukan sinopsis untuk memulai membaca cerita ini. Juga tidak memerlukan komentar dari orang-orang terkenal. Cukup dari teman, kerabat, tetangga sebelah rumah. Nah, setelah tiba di halaman terakhir, sampaikan, sampaikan ke mana-mana seberapa spesial kisah cinta ini. Ceritakan kepada mereka.


Alasan:
Aku pilih novel ini sebagai wishlist karena aku pengen baca aja karya Tere Liye yang (katanya) romantis penuh makna. Mau membuktikan apakah benar atau nggak. Tere Liye ini pun sudah mempunyai banyak novel yang sudah kupunya cuma satu ‘Sepotong Hati yang Baru’ tapi belum sempat kebaca


Buat yang mau ikutan Wishful Wednesday gampang kok caranya:
1.       Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll / link blogmu =)
2.      Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3.       Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post (WW milik Mbak Astrid) . Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4.      Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

5 komentar:

  1. Aku juga pengen baca buku2 Tere Liye, tapi masih ketimbun sama keinginan buku2 lain :D. Aku baru baca Hafalan Shalat Delisa aja.
    Semoga terkabul ya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hafalan Shalat Delisa novelnya mirip sama film nya nggak sih?
      Semoga WW nya terkabul juga ya mbak? :D

      Hapus
  2. Yang buku itu covernya udah ada beberapa ya, lebih suka cover sebelumnya :D Semoga terkabul Kak :)

    @asysyifaahs
    Wishful Wednesday #7 : Jika Aku Mereka

    BalasHapus
  3. Aku belum 'sreg' dengan karya Tere Liye.
    Semoga terkabul ya

    BalasHapus
  4. Hihihi puasa buku emang susaaah, aku juga lagi berusaha terus menahan diri...semoga terkabul lagi ya wishnya :)

    BalasHapus

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak.
Terima kasih dan selamat datang kembali :)