Rabu, 26 Februari 2014

Wishful Wednesday [2] : STPC Gagasmedia



Ini baru yang kedua kalinya aku mengikuti Wishful Wednesday oleh host Mbak Astrid. Aku merasa tertarik dengan meme ini karena sedikit banyak sangat menguntungkan sebagai planning tentang buku-buku apa saja yang pengen dibaca.

Kebetulan Mbak Astrid ini sedang ngadain giveaway dalam rangka anniversary 2 tahunnya Wishful Wednesday. Jadi, diizinkan dong kalau aku ikutan? Hehehe.



Paris
Link beli disini :)

Sinopsis novel:
Dari Paris, sepotong kisah cinta bergulir, merupakan racikan istimewa dari tangan terampil Prisca Primasari yang sudah dikenal reputasinya dengan karya-karya sebelumnya Éclair, Beautiful Mistake, dan Kastil Es dan Air Mancur yang Berdansa.

Ini tentang sebuah pertemuan takdir Aline dan seorang laki-laki bernama Sena. Terlepas dari hal-hal menarik yang dia temukan di diri orang itu, Sena menyimpan misteri, seperti mengapa Aline diajaknya bertemu di Bastille yang jelas-jelas adalah bekas penjara, pukul 12 malam pula? Dan mengapa pula laki-laki itu sangat hobi mendatangi tempat-tempat seperti pemakaman Père Lachaise yang konon berhantu?

Setiap tempat punya cerita.
Dan inilah sepotong kisah cinta yang kami kirimkan dari Paris dengan prangko yang berbau harum.

Enjoy the journey,
EDITOR



Tokyo
Link beli disini :)

Sinopsis novel:
Pembaca tersayang,

Musim panas di Tokyo selalu memiliki banyak warna. Sefryana Khairil, penulis Sweet Nothings dan Coba Tunjuk Satu Bintang, mengajak kita berkeliling di Negeri Sakura bersama dua wartawan bernama Thalia dan Tora.

Keduanya dipertemukan oleh sebuah lensa. Lalu, Danau Shinobazu membuka mata keduanya, tentang bahwa kenyataan sering sekali berbeda dengan asumsi mereka pada awalnya. Thalia dan Tora berbagi tawa dan saling menyembuhkan. Hingga mereka sama-sama ragu, benarkah semuanya hanya sekadar kebetulan? Ataukah ini adalah satu dari misteri Ilahi yang belum mereka temukan jawabannya?

Setiap tempat punya cerita.
Dan bersama surat ini, kami kirimkan cerita dari Negeri Timur yang sarat akan aroma lembut bunga sakura.

Enjoy the journey,
EDITOR


Alasan:
Karena aku sedang mengkoleksi serial STPC (Setiap Tempat Punya Cerita) dari Gagasmedia dan Bukune, jadi cepat atau lambat semoga aku bisa memilikinya :)


Buat yang mau ikutan Wishful Wednesday gampang kok caranya:
1.       Silakan follow blog BooksTo Share – atau tambahkan di blogroll / link blogmu =)
2.      Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3.       Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post (WW milik Mbak Astrid) . Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4.      Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

6 komentar:

  1. Aku juga pernah WW semua seri STPC, tapi ampe sekarang baru punya LONDON :D

    Semoga terkabul yaaa... ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2014/02/25/wishful-wednesday-42-buku-buku-robin-wijaya/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku baru punya London sama Melbourne kak.
      Amiiin :)

      Hapus
  2. Ayo Kak bikin wish semua seri STPC, terus kasih ke aku semuanya :D

    @asysyifaahs
    bit.ly/WWke6

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Syifa, dikasih list nya aja kan bukan bukunya? Hehee :D

      Hapus
    2. Sama penerbitnya deh, GagasMedia sama Bukune, biar aku bisa punya semua bukunya dengan GRATIS :D

      Hapus
  3. waks, aku belum pernah baca stpc nih sampe skrg, tp seriiing banget baca review2nya :) semoga beruntung yaaa..makasih udah ikutan WW

    BalasHapus

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak.
Terima kasih dan selamat datang kembali :)