Sabtu, 18 Januari 2014

Day 24 : Film favorit

Ngomongin soal film favoritku, nggak jauh-jauh dari film Indonesia aja deh ya. Bukan berarti aku nggak suka film Barat, cuma belum tertarik aja sih. Heheee *plaaak! :p
Challenge hari ke-24 temanya film favorit. Let's check...

link

Salah satu film drama Indonesia favorit adalah 5 cm. Film yang diadaptasi dari novel yang berjudul 5 cm ini disutradarai oleh Rizal Mantovani dan dirilis pada tanggal 12 Desember 2012. Bercerita tentang persahabatan 5 orang yaitu Genta (Fedi Nuril), Zafran (Herjunot Ali), Riani (Raline Shah), Arial (Denny Sumargo), dan Ian (Igor Saykoji). Sebuah perjalanan tentang persahabatan yang berjuang meraih impian di atas puncak Mahameru dengan meletakkan impiannya 5 cm di depan kening.
“Di atas awan puncak tertinggi Jawa, 5 sahabat, 2 cinta, sebuah mimpi, mengubah segalanya.”
Informasi lengkap klik disini.

link

Film drama romantis yang bikin aku nggak pernah bosen nonton. Kata Hati. Dengan sutradara Iqbal Rais, film ini diadaptasi dari novel karya Bernard Batubara dengan judul Kata Hati. Dirilis pada tanggal 14 Februari 2013, tepat pada hari valentine (katanya para remaja sekarang, sih). Dibintangi oleh Boy Hamzah sebagai Randi, seorang fotografer yang susah move on dari mantannya, Dera (Kimberly Ryder). Sementara Fila (Joanna Alexandra) gadis yang hobi fotografi ini terjebak friendzone pada sahabatnya sendiri, Adrian (Arnhezy Arczhanka). Sementara itu, pertemuan antara Randi dan Fila yang semakin intens, membuat mereka seolah bisa menyembuhkan luka di hati masing-masing.
Aku suka film ini karena lokasi shooting di Jogja *eh bercanda :D
Quote favourite klik disini.

link

Ada lagi nih film komedi adaptasi novel Raditya Dika yang sukses bikin aku pengen nonton terus. Cinta Brontosaurus. Sebuah film yang disutradarai Fajar Nugros. Dalam film tersebut, Dika (Raditya Dika) seorang penulis yang baru saja putus cinta dengan Nina (Pamela Bowie), percaya bahwa cinta bisa kadaluarsa. Namun, cinta juga bisa datang tanpa persiapan. Lambat laun, akhirnya Dika menemukan seseorang yang “beda” dari mantan-mantannya, Jessica (Eriska Rein). Berbekal kisah cinta yang romantis tapi agak absurd, sukses membuat film ini lucu dan laris di tahun 2013.
Informasi film klik disini.

link

Dan yang terakhir, film animasi favorit yaitu Despicable Me 2. Film tentang para minions yang imut-imut nan unyu :)
Informasi film legkap klik disini.


Kalau kamu, apa film favoritmu? Share yaa…


Ps : Postingan ini diikutkan dalam Emotional Flutter 30 Days Blogging Challenge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak.
Terima kasih dan selamat datang kembali :)