Jumat, 17 Januari 2014

Day 23 : Koleksi

Sebelumnya sih aku pernah menuliskan tema yang sama di sini.
Tapi ini kok ada challenge yang sama persis tema nya ya? Baiklah, biar makin GREGET aku akan menuliskan benda-benda yang aku koleksi selain yang sudah disebutkan sebelumnya.
Mari disimak…


Kalau sebelumnya aku pernah menyebutkan koleksi novel, maka untuk kali ini aku akan memberitahu pada kalian kalau aku sedang mengumpulkan struk pembelian novel. Apakah ini yang disebut koleksi? Entahlah, aku pun tak tahu. Hahahaa..
Sebenarnya sih nggak penting-penting amat ya, mengingat kertas-kertas tersebut bakalan menggunung jika dibiarkan terlalu lama. Tapi, yang namanya kesukaan nggak ada salahnya kan?


Kertas-kertas tak berguna lainnya yang harusnya udah masuk tempat sampah yaitu tiket perjalanan. Aku koleksi di tahun 2011-2012 kalau nggak salah, dan belum aku buang. Sayang aja sih rasanya. Itung-itung bisa buat nostalgia aku pernah pergi kemana aja. Tapi, akhir-akhir ini aku jarang ngumpulin yang begituan karena seringnya travelling naik motor. Paling-paling cuma tiket masuk tempat wisata / parkirnya aja sih. Heheee..
Ada juga sih tiket bioskop. Kok dikoleksi buat apa? Ya siapa tau aja bisa diloak suatu saat. *upsss mana laku non? -_-


Kok cuma kertas-kertas doang sih? Emang nggak ada barang berguna lainnya?
Eitss, jangan salah. Aku juga koleksi pernak-pernik cewek seperti gelang, kalung, cincin, jam tangan, dll. Rasanya seneng banget kalau disuruh belanja accessories yang unyu-unyu, apalagi di Malioboro. Bisa kalap kalau bawa duit banyak-banyak. Huaaaa help me!


Dan kumpulan benda-benda lainnya yang aku koleksi tak lain dan tak buka adalah barang pemberian mantan. Hahaa. Demi apa disimpan baik-baik? Demikian adanya. Toh apa salahnya menghargai pemberian seseorang yang udah pernah baik banget sama kita, pernah bahagiain kita. Kalau dibuang kan sayang bangeeet. *Maksudnya sayang sama barangnya, bukan orangnya kali. Lagian dia pasti juga sedih kalau pemberiannya dibuang begitu saja (ya kalik).


Dan satu lagi, segala hal yang berhubungan dengan LDR (Long Distance Relationship) yaitu kaos dan buku-buku. Tapi, sekarang kayaknya udah insaf deh nggak koleksi hal-hal yang berbau LDR. Kenapa? Karena nggak ada yg di-LDR in lagi :p

Hmm… Rasanya udah segitu aja nggak mau banyak-banyak nulis karena emang nggak ada koleksi lain selain benda-benda tersebut. Oh ya, buat kalian yang mau nanya, “kok tumben cewek nggak punya koleksi boneka?”. Aku jawab sekarang yaa… Aku nggak suka boneka, ngerti!

Kalau kamu, apa koleksimu?


Ps : Postingan ini diikutkan dalam Emotional Flutter 30 Days Blogging Challenge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih dan selamat datang kembali :)