Sabtu, 29 Juni 2013

Kutipan "Kata Hati The Movie"

Film Kata Hati emang film drama romantic, jadi pengen nonton lagi :D
Nih quotes nya…



Katanya, kangen sama mantan itu adalah balikan yang tertunda
Apa kamu mau hidupmu itu bagaikan bungkusan nasi kucing yang kehilangan karetnya. Ambyar. Berantakan.


Foto itu media aku buat merekam hidup. Soalnya foto kan bisa mengingat kenangan lebih lama dari ingatan kita. Kamu nggak mau kan nanti kamu kehilangan kenangan trus nggak bisa nginget lagi soalnya udah tua.



Mungkin cuma kopi item ini yang cocok menggambarkan kehidupan aku.
Gelap. Item. Pahit.



Fila : “Menurut aku, cinta itu hitam dan putih. Ada gelap ada terang. Ada yang pergi ada yang datang.”
Randi : “Aku rasa, cinta tidak setegas itu. Tidak hanya sekedar hitam dan putih. Cinta itu abstrak. Tidak jelas.”


Kayak orang yang seperti katamu nggak jelas maunya apa?
KAYAK ORANG YANG NGGAK BISA MOVE ON DARI MANTAN PACARNYA KARENA DISELINGKUHIN DAN DITINGGALIN HANYA DEMI SEBUAH KARIR?


Karena kata hati itu nggak pernah bohong, percaya deh.


Jatuh cinta itu indah.
Kalau kamu nggak perlu nyimpen perasaan kamu sendiri.
Tapi kamu tau nggak apa yang lebih dari itu?
JATUH CINTA SAMA ORANG YANG MENCINTAI KAMU JUGA.


Di dalam hidup ini kamu berhak punya pilihan.
Kalo kamu memilih untuk hidup nggak sehat kayak gini itu terserah kamu. Kalo kamu mau hidup nggak jelas kayak gini itu pilihan kamu.


Aku tau apa yang aku mau. Aku tau apa yang aku mau lakuin dalam hidup aku.
Kalau kamu? Apa kamu tau apa yang kamu mau?



Kita itu sama-sama bodoh ya?
Kalau aku bodoh karena aku nggak pernah berani bilang sayang sama kamu.
Kalau kamu bodoh karena kamu terlambat sadar kalau ternyata kamu juga sayang sama aku.



Kalau kata hati kamu berkata hal yang sama tolong foto aku.
Kalau kata hati kamu berkata lain tolong foto bingkai kosong itu.


5 komentar:

  1. Film favorit sya nih, udh nnton 4x tp gak bosen2. :D.

    BalasHapus
  2. Ini film paling nyentuh banget buat saya,persis sama cerita cintaku

    BalasHapus
  3. saya udah tonton film ini lebih dari 10x dan masih ingin terus menontonnya kembali, akibatnya saya sampai hapal setiap dialognya haha

    BalasHapus
  4. Like my story...
    bner bner mirip bgd inti ceritanya....

    BalasHapus
  5. Udah 8 x dri baru keluar smpe krang masih sneng nobtonxa

    BalasHapus

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak.
Terima kasih dan selamat datang kembali :)