Sabtu, 10 September 2016

Authenticity | Beyond Imagination | Art Carnival #3


Sebagai anak kekinian Kota Semarang, siapa sih yang nggak tahu Citra Grand? Sebuah perumahan elit di sebelah timur Semarang Selatan yang baru-baru ini (udah agak lama juga sih sebenarnya) sedang nge-hits karena bianglala-nya.

Pada tanggal 9 – 11 September 2016 diadakan Art Carnival #3 di Citra Grand City of Festival Semarang. Banyak banget acara yang akan diselenggarakan.


Di hari Jumat tanggal 9 September 2016 mulai pukul 15.00 ada festival drumband TK / SD. Anak-anak ini meskipun main musiknya kejar-kejaran alias nggak kompak tapi tetep semangatnya tinggi.


Bersamaan dengan itu, ada juga festival layang-layang. Pengunjung bisa membeli layang-layang yang bentuknya beraneka macam, lucu-lucu.

 

Untuk pengunjung yang mau berbelanja-belanja nih, bisa banget mengunjungi stand-stand makanan dan minuman yang sudah disediakan. Tenant kuliner ini bekerja sama dengan Komunitas Kuliner Semarang yang baru-baru ini menggelar acara Festival Bakmi Nusantara.


Bekerja sama juga dengan Semarang Fashion Trunk, tersedia berbagai macam fashion dan pernak-pernik lainnya yang bisa dibeli. Selain menikmati acara yang diselenggarakan, berbelanja juga bisa menjadi alternatif lho.

Di malam hari ada angklung performance, fire dance, dan costume carnival. Sayangnya saya malam itu ada acara lain sehingga nggak bisa nonton sampai acaranya selesai :(

Pada hari Jumat acaranya gratis alias nggak bayar sama sekali. Parkir pun juga gratis!
Lain lagi di hari Sabtu, pengunjung yang datang akan ditarik tiket masuk sebesar Rp 60.000,- karena ada Guest Star band papan atas yaitu ADA BAND.


Art Carnival #3 masih berlanjut di hari Minggu tanggal 11 September 2016. Untuk acaranya lebih lengkapnya bisa follow instagram citragrandsmg aja atau lihat gambar di atas ya hehee :D

Udah tahu dong kalau bianglala di Citra Grand ini hits banget. Nggak kalah menariknya dengan bianglala yang ada di PRPP Semarang. Banyak anak-anak muda yang berfoto dengan latar belakang bianglala ini. Apalagi kalau malam hari hari, suasananya sudah pasti ramai.


Selain ada bianglala, pengunjung juga bisa ngopi-ngopi di kafe yang berdekatan dengan bianglala. Nama kafe itu Ferris Club. Selain menyediakan berbagai kopi, ada juga makanan-makanan ringan. Kalau malam hari biasanya ada hiburan musik live.


Kembali ke tema awal, Art Carnival #3 yang malam ini akan mengundang ADA BAND. Apakah kamu tertarik untuk berkunjung ke sini? Saya sih enggak. Lain waktu aja kali ya :D

2 komentar:

  1. Nonton juga ya mbak ?? :D
    ane diajak tapi cuti dulu. Hahaha

    BalasHapus
  2. wahhh ada wahaan keranjang burung yaa,,,,pengen dehhh,,dah lama banget ga naik itu mterakhir tahun lalu pas lebaran hehe

    BalasHapus

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak.
Terima kasih dan selamat datang kembali :)