Kamis, 05 Februari 2015

5 in memories


Untuk kamu yang mengenalkanku betapa spesialnya tanggal 5,

Kamu apa kabar? Semoga baik-baik saja. Gimana, masih flu atau sudah sembuh? Jaga kesehatan baik-baik di tanah orang ya. Sepertinya virus flu mu itu menular ke aku nih. Jadi, hari ini nggak bisa nulis banyak-banyak dulu. Demam, pilek, radang, pusing udah 4 hari minum obat tapi nggak sembuh-sembuh. Pengennya dipeluk kamu, gimana dong? Heheee bercanda :p

Hai, kamu yang jauh. Apa kamu masih ingat tentang tanggal 5 kita? Mungkin ingat ya, belum begitu lama juga kan?
Aku cuma mau bilang, bersamamu tanggal 5 menjadi spesial setiap bulannya. Bukan masalah gajian, tentu saja bukan! Jangan ngaco dong *pasang muka serius*. Selain menunggu kepulanganmu setiap 10 minggu sekali dari seberang, aku juga suka menghitung berapa kali tanggal 5 yang telah kita lewati. Karena di tanggal 5 itu semakin bertambah usia hubungan kita. Terima kasih sudah mengukir angka 5 dengan sangat cantik di dalam otakku sehingga aku tidak sanggup berpaling dari kenangan tentangmu setiap ia (maksudnya setiap tanggal 5) datang.

Tanggal 5 adalah salah satu dari kenangan indah yang kamu tinggalkan lekat dalam pikiranku. Yang bahkan dengan bodohnya masih kuhitung setiap kali ia menghampiri. Aku pun hafal berapa kali tanggal 5 yang sudah terlewati bersamamu dan tanpamu, hingga detik ini. Kau tahu, kita berhenti hanya di tanggal 5 kesepuluh. Jauh dari yang pernah kuduga sebelumnya. Aku gagal menjadikan tanggal 5 kita menjadi selamanya. Aku gagal mempertahankan kita.


Terima kasih sekali lagi, kamu. Telah mengguratkan angka cantik yang mirip dengan inisial namamu.
Terima kasih sudah membimbingku dengan kesabaranmu, meskipun kita kalah terlalu dini.
Terima kasih pula telah mengajariku arti kehilangan. Arti memiliki yang sesungguhnya, bahwa 'ibarat menggenggam pasir' itu benar-benar ada.

Sekali lagi pertanyaanku (jika kamu membaca semua surat-suratku untukmu), apakah kita bisa mengulang tanggal-tanggal 5 kita dari awal lagi?


Dari aku yang berharap menyempurnakan seluruh tanggal 5 dalam hidupku bersamamu.





Dibuat untuk #30HariMenulisSuratCinta Hari ke-7

1 komentar:

  1. pasti selalu istimewa bareng dia mau tanggal berapa aja.

    BalasHapus

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak.
Terima kasih dan selamat datang kembali :)