Rabu, 16 April 2014

Wishful Wednesday [9] : Yummy Tummy Marriage



Hai haii.. ketemu lagi sama Wishful Wednesday di hari yang nggak seperti hari-hari Rabu sebelumnya. Bawaannya semangat melulu, seneng juga. Walaupun kerjaan nggak capek-capek amat, tapi masih kerasa gerah di ruangan ber-AC *sambil kipas-kipas*  Sampai-sampai hampir lupa kalau hari ini harus nulis keinginan. Mungkin efek lusa libur kali ya? Hahaa. Atau semalem baru saja seneng karena bisa kumpul-kumpul sama sahabat tercinta? Bisa jadi juga.

Akhir-akhir ini aku lagi hobi masak-memasak. Entah dapat ide dari mana, rasanya pengen cari resep mulu. Kebetulan inget ada Wishful Wednesday, jadi aku pilih buku ini sebagai wish minggu ini. Selain ada cerita di dalamnya, juga ada resep makanan. Taraaa…



Yummy Tummy Marriage

Sinopsis novel :
Meski pesta pernikahanku jauh sekali dari impianku, tetapi kebahagiaanku enggak berkurang sedikit pun karena aku sudah resmi menikah dengan seorang pria yang membuatku jatuh cinta setiap hari selama tiga tahun terakhir ini, Bara Wiryawan. Yes Darling, let me tell you this: When you marry the one you love, everything is perfect.
But now I know, Bara is not perfect enough, dan terutama sama kliennya yang demanding banget. Argh! —Gina

Gila, gue enggak pernah menyangka rangkaian acara pernikahan bisa bikin badan gue pegel-pegel. Harusnya jasa pijet masuk ke dalam paket pernikahan yang ditawarkan Wedding Organizer gue. But hey, gue tetep seneng banget karena wanita yang selama ini gue cintai akhirnya resmi jadi istri gue. Gina Anjani, you’re all mine now!
Until I know, tiga tahun ternyata enggak cukup buat gue mengenal Gina dan semua rahasia besarnya. Sigh! —Bara

Daftar keinginan yang udah kesampaian yaitu
·         Wishful Wednesday [1] – Autumn in Paris by Ilana Tan
·         Wishful Wednesday [4] – Daun yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin by Tere Liye


Buat yang mau ikutan Wishful Wednesday gampang kok caranya:
1.       Silakan follow blog BooksTo Share – atau tambahkan di blogroll / link blogmu =)
2.      Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3.       Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post (WW milik Mbak Astrid) . Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4.      Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)


NB:
Ah ya, sekarang tanggal 16 April 2014 ya? Sebuah hari dimana pernah ada seseorang dilahirkan ke dunia ini 24 tahun yang lalu dari rahim seorang ibunya. Seseorang yang sempat menorehkan suka dan luka dalam hatiku. Seseorang yang pernah mewarnai hari-hariku yang cerah, mendung, bahkan hujan deras sekalipun. Seseorang yang hingga saat ini masih kuingat tanggal lahirnya. *tsaaah!!*
Rasanya baru sebentar aku mengenalmu, menikmati indahnya kebersamaan kita aku dan kamu. Tapi, hari ini, tepat 2 tahun 1 minggu tak pernah terdengar lagi suara ataupun kabarmu. Aku tidak berlebihan, sungguh. Aku tahu kok kamu bisa jaga diri di kampung orang. Hahaa.


Ini untuk kamu, iya kamu yang ulang tahun hari ini. Happy birthday, RA. Wish you all the best. Semoga impian dan cita-citamu terkabul yaa :)

1 komentar:

  1. suka baca promo buku ini di twitter... sinopsisnya menarik ya :) semoga terkabul...

    BalasHapus

Terima kasih dan selamat datang kembali :)