Sabtu, 19 April 2014

Untukmu, spesial nggak pake telor :D



Dear you,
Aku nggak tahu bagaimana ucapan yang tepat saat mengucapkan kalimat ini kepadamu. Aku pun nggak tahu jelas alasan kenapa tengah malam seperti ini sengaja nggak tidur. Mungkin alasan itu adalah kamu? Ya, bisa saja memang begitu adanya.

Kupikir aku akan menjadi orang pertama yang mengucapkannya untukmu. Kupikir kamu akan memandangku tidak dengan sebelah mata lagi. Kupikir hatimu bisa saja tersentuh sedikit saja (tidak berharap banyak). Tapi semua itu memang hak kamu untuk bertindak. Sementara aku? Aku hanya bisa menerima. Hanya bisa memberikan ucapan terbaik dan doa terindah untukmu, mulai sekarang hingga kelak.

Hai kamu,
Tentu kamu nggak lupa sekarang tanggal berapa dan hari apa kan? Tentu kamu ingat dong.
“SELAMAT ULANG TAHUN YAAA”
Semoga di usiamu yang telah dewasa ini menjadikanmu seseorang yang dewasa pula. panjang umur, sukses untuk karirnya, sehat selalu dan cepet dapet jodoh ya *upss
Pokoknya yang baik-baik deh, dan terbaik untuk hidupmu.


Ah ya, cuma begini saja yang bisa kupersembahkan untukmu. Nggak penting ya? Maaf  :(
Andai saja kita nggak berjauhan, mungkin aku bisa memberikan kejutan yang jauh lebih baik daripada ini. Harapanku semoga kamu suka deh, meski sangat-sangat sederhana dan jauh dari kata sempurna atau romantis (karena aku nggak bisa romantis).
Entahlah, aku menuliskan ini tanpa memberitahumu, mungkin kamu tidak akan membacanya. Atau bisa saja kamu tersesat ke tulisan absurd ku ini, semoga ya semoga. Kalau kamu yang kumaksud membaca note ini, silakan berkomentar ya. Kutunggu lhoo  :D

Dan entah bagaimana pula aku bisa menuliskan sederetan kalimat yang mungkin menurutmu tak bermakna ini. Hanya saja aku ingin membalas kebaikan hatimu saat ulang tahunku ke-18 tahun. Meski tanpa kue atau sekecil apapun hadiah, kuharap doa yang tulus lebih berarti daripada itu semua.

Sekali lagi, selamat ulang tahun. Kamu. Seseorang yang tak bisa kusebutkan dalam untaian kata  :)
“May you get the best in everything”


Menjelang pagi, mengingat kamu,
19 April 2014

8 komentar:

  1. happy birthday for him.. may all good things will fulfill his next 365 days..

    BalasHapus
  2. buat siapa ? orang yang disayang ya? orang yang disuka ya? tapi gak diungkapin ya? hihihi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah kok, udah diungkapin *malu*

      Hapus
  3. "Kalau kamu yang kumaksud membaca note ini, silakan berkomentar ya. Kutunggu lhoo :D"
    Buat aku ya? duh tapi, ulangtaunku masih dua bulan lagi. mau ngasih kado? hihi :p

    BalasHapus
  4. cieee, rahasia nih ya hehe

    selamat ulang tahun deh buat dia *eh

    BalasHapus
  5. Kupikit dear you itu novel.. Kayaknya emang ada novel dear you hehehe

    BalasHapus
  6. wah. menjadi pengagum rahasia nih kayaknya. hehe
    kasi tau langsung aja dong. biar lebih greget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah dikasih tau, tapi dianya cuek-cuek aja :D

      Hapus

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak.
Terima kasih dan selamat datang kembali :)