Rabu, 09 April 2014

Wishful Wednesday [8] : Rectoverso



Sudah hari Rabu lagi ya? Cepet banget rasanya. Ah ya, hari ini santai banget nih. Libur kerja dalam rangka pesta pemilihan umum yang diselenggarakan tepat hari ini tanggal 9 April 2014.
Kalian udah nyoblos belum? Katanya sih, ‘nggak nyoblos, nggak keren’.

Walaupun libur kerja, harapan dan keinginan nggak boleh libur dong :D
Buat Wishful Wednesday kali ini, aku pengen bukunya Dewi Lestari (lagi) yang berjudul…



Rectoverso


Sinopsis novel :
Dewi Lestari yang bernama pena Dee, kali ini hadir dengan mahakarya unik dan pertama di Indonesia. "Rectoverso" merupakan hibrida dari fiksi dan musik, terdiri dari sebelas cerita pendek dan sebelas lagu yang bisa dinikmati secara terpisah maupun bersama-sama. Keduanya saling melengkapi bagaikan dua imaji yang seolah berdiri sendiri tapi sesungguhnya merupakan satu kesatuan.

Inilah cermin dari dua dunia Dewi Lestari yang ia ekspresikan dalam napas kreatifitas tunggal bertajuk "Rectoverso".

Dengar fiksinya. Baca musiknya. Lengkapi penghayatan anda dan temukanlah sebuah pengalaman baru.


Alasan :
Setelah membaca Rectoverso (hasil minjem di perpustakaan), aku jadi berminat untuk memilikinya. Buku yang berisi 11 cerita tentang cermin 2 dunia Dewi Lestari berupa tulisan fiksi dan lagu.  Ada beberapa kisah yang keren ditulis sama Dee di buku ini. Pengen punya pokoknya. Pengen.

Mau share dong yang udah kesampaian lagi yaitu Wishful Wednesday ke-7 bukunya Dewi Lestari dengan judul Filosofi Kopi. Buku ini aku dapat di Festival Buku Murah Semarang dengan diskon harga 20%. Semoga yang Rectoverso ini kesampaian juga ya :D




Buat yang mau ikutan Wishful Wednesday gampang kok caranya:
1.       Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll / link blogmu =)
2.      Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3.       Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post (WW milik Mbak Astrid) . Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4.      Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak.
Terima kasih dan selamat datang kembali :)