Sabtu, 25 Januari 2014

Day 30 : Resolusi (lagi)

Untuk tantangan nge-blog hari ke-30 ini adalah hari terakhir untuk menyelesaikan challenge dari Bang Keven. Sebenarnya aku juga udah pernah mem-publish nya di link ini



Untuk menambahkan resolusi di point-point yang sudah tertera di postingan sebelumnya, aku akan menuliskannya beberapa hal. Simple sih, gpp kan?

·         Bisa mengendarai mobil
Aku pengen banget belajar mengendarai mobil. Entah untuk apa, tapi pengen banget bisa nyetir. Aku sih emang nggak punya mobil, tapi keinginan nggak pernah salah kan?

·         Menang giveaway
Sepertinya aku mulai sangat tertarik dengan giveaway-giveaway yang rasanya semakin banyak saja. Mulai dari menulis, memaparkan pendapat, sampai berbagi hadiah pulsa. Syarat dan ketentuannya pun beragam, mulai dari yang paling simple hingga sangat rumit. Harus follow ini itu lah, bilang aja modus memperbanyak follower *upss
Semoga banyak hadiah giveaway yang kumenangkan tahun ini. Lumayankan dapat gratisan? :D


Yeaaah, nggak nyangka akhirnya aku bisa menyelesaikan semua tantangan 30 hari nge-blog tanpa ada 1 hari yang tertinggal. Padahal seminggu yang lalu panik banget dengan deadline yang semakin mendekat.
Terima kasih buat semuanya yang sudah membaca, berkomentar, dan sekedar mampir di blog ini. Terima kasih untuk segenap inspirasi yang membantuku untuk menyelesaikan beberapa challenge yang agak absurd.

Mari tingkatkan menulis dan membaca untuk menambah pengetahuan serta ide-ide.


Ps : Postingan ini diikutkan dalam Emotional Flutter 30 Days Blogging Challenge

2 komentar:

  1. Keren banget blognya, update terus juga :D

    BalasHapus
  2. aku juga mau belajar nyetir mobil tapi motor aja belum bisa hehe

    BalasHapus

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak.
Terima kasih dan selamat datang kembali :)