Sabtu, 11 Januari 2014

Day 21 : All about "LOVE"

Nggak nyangka ya, udah hari ke-21 di tantangan ngeblog 30 hari dari Claude C. Kenni. Tema untuk hari-21 yaitu interaktif lagi. Bedanya, kali ini blogger disuruh menuliskan jawaban dari 5 pertanyaan tentang cinta.

link

Dimana aku bisa menemukan 5 pertanyaan tersebut?
Aku menanyakannya kepada beberapa orang di akun ask.fm lalu dijawablah mereka. Dan pertanyaan terpilih yaitu…


Kenapa cinta melekat banget dihati gue ._.
Pertanyaan dari Esty Hanna

Karena setiap manusia yang hidup di dunia ini pasti dibekali sebuah rasa yang dinamakan “CINTA” oleh Sang Pencipta. Maka, tak bisa dipungkiri jika setiap individu merasa ada perasaan cinta yang melekat di hatinya. Entah itu cinta kepada orang tua atau ke lawan jenisnya. Asal rasa tersebut nggak salah tempat, nggak ada masalah kan?


cinta itu.......apasih? ._.
Pertanyaan dari Putty Elvia Nusdalita

Cinta itu…
Ibarat sepasang sepatu yang berjalan beriringan. Mereka bisa dipakai jika keduanya saling melengkapi, meskipun sebenarnya bukan pasangan yang sesuai. Namun, akan lebih serasi jika sepasang tersebut memang benar-benar pasangannya. Nggak ngerti? Silahka dipahami sendiri ya? :p


Siapkah kamu menghadapi cinta disaat kamu belum waktunya? dimana kamu masih berstatus sebagai pelajar dan hidup ditanggung orang tua
Pertanyaan dari Dwi Asri Rozali

Siap. Kenapa nggak?
Kalau kita bisa membagi waktu antara perasaan cinta dan kewajiban sebagai pelajar, mungkin klasiknya sih bisa dipake buat semangat belajar. Tapi kalau udah saatnya patah hati, jangan nge-drop trus nangis semalam suntuk. Malu sama mata, tuh.


Kenapa sih cinta itu rumit? Kenapa harus ada orang ketiga? Kenapa aku harus jatuh cinta kalau akhirnya bikin sakit? Kenapa hati aku masih sering luluh?
Pertanyaan dari Yuni R Putri

Waww, pertanyaannya borongan ya non?
Cinta itu sebenarnya nggak rumit, yang bikin rumit itu manusianya.
Dan orang ketiga itu sebenarnya bukanlah penghambat hubungan melainkan hanya sebuah ganjalan dimana ganjalan tersebut bisa menentukan apakah seseorang yang kita sebut kekasih itu layak untuk diperjuangkan atau tidak. Orang ketiga itu nggak salah, yang salah hanya keadaan yang memaksa orang tersebut menjadi di tengah-tengah keharmonisan hubungan.
Kenapa harus jatuh cinta? Tanyakan kepada hati kecilmu sendiri. Karena cinta adalah salah satu anugerah dari Tuhan yang tak ternilai harhanya. Tanpa cinta maka tak akan pernah ada perdamaian di dunia ini.
Sering luluh itu berarti hati kamu memang sensitive. Terlebih untuk cewek, gampang banget di-PHP. Ya nggak sih?


Arti cinta yang sebenarnya itu yg seperti apa?
Pertanyaan dari Vidya Hasana

Cinta yang sebenarnya? Gampang.
Lelaki yang segera membicarakan keseriusan hubungannya dengan orang tuamu. Melamar dan menikahimu, hingga hubungan kalian menjadi sah di mata agama.


***Terima kasih telah membantu aku untuk menyelesaikan interaktif di tantangan nge-blog hari ke-21. Sampai jumpa di lain kesempatan.
Ada yang mau dipertanyakan lagi tentang “CINTA”? Boleh kok komentar di bawah posting ini :)


Ps : Postingan ini diikutkan dalam Emotional Flutter 30 Days Blogging Challenge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak.
Terima kasih dan selamat datang kembali :)