Kamis, 09 Januari 2014

Day 19 : Saya bangga dengan diri saya. Problem?

Untuk posting tantangan hari ke-19 ini, sebelumnya saya mau minta maaf terlebih dahulu andai saya posting ku kelak akan membuat pembaca menilai saya sombong dll. Karena pada hari ke-19 ini temanya Salah satu kelebihan fisik yang kamu banggakan atas diri kamu sendiri”
Ah, makin lama saya makin bingung mau nulis apaan untuk challenge ini, tapi saya sudah berkomitmen untuk mengerjakannya. Yasudahlah, semangat!!

link

Saya sadar selaku manusia yang tak sempurna, tak selayaknya membanggakan atas apa yang ada dalam diri kita. Karena semua itu hanyalah titipan dari Sang Pencipta, dan suatu saat akan kembali lagi pada-Nya. Selanjutnya saya bersyukur atas…

·         Anggota tubuh
Terima kasih Ya Allah, saya telah dikaruniai anggota tubuh yang lengkap dan berfungsi dengan sebagai mana mestinya. Saya nggak terlalu minder dengan proporsi tubuh saya yang pas-pasan. Bukan tinggi semampai mirip model, bukan. Saya hanya perempuan dengan tinggi badan 160cm dan saya bangga.

·         Lesung pipi
Siapa sih yang nggak tau lesung pipi? Sebagai orang Indonesia asli pastinya tahu dong yang namanya lesung pipi. Lesung pipi atau bisa juga disebut lesung pipit adalah lekukan pada kulit yang terbentuk pada pipi, biasanya waktu orang itu tersenyum. Saya sangat bersyukur telah diberikan kecantikan berupa lesung pipi yang berada di sisi kanan pipi saya. Karena bagi saya, lesung pipi itu menarik, dan unik.

·         Rambut
Salah satu hal yang bikin orang iri dengan diri saya yaitu sewaktu saya ke salon untuk potong rambut. Sudah sekian orang yang memuji hitam dan lebatnya rambut yang saya miliki. Mungkin faktor keturunan dari ibu yang mempunyai rambut panjang, hitam, dan lebat. Namun entahlah, sepertinya saya merasa kurang beruntung dengan rambut yang berombak. Makanya itu, terlihat tebal. Tapi, emang beneran lebat sih. Hehee.

·         Berat badan
Kelebihan yang sudah jelas terlihat tanpa meneliti lebih jauh lagi. Ya, saya kelebihan berat badan beberapa kilogram semenjak saya lulus sekolah. Pernah saya mencoba diet dan hasilnya ya segitu-gitu aja sih. Meskipun belum terlalu gemuk, tapi saya juga masih punya keinginan untuk mengurangi lemak yang bertengger kesana-kemari. Saya gemuk, dan saya masih bangga dengan tubuh sehat yang saya punya ini, setidaknya ada yang lebih gemuk lagi daripada saya *upss*

 
*dokumen pribadi :))


Postingan ini hanya bersifat memotivasi diri saya sendiri untuk bersyukur kepada Allah SWT atas kelebihan dan keindahan fisik yang telah Dia berikan kepada saya. Karena saya sadar, di atas langit masih ada langit juga.
Di dunia ini tak ada yang sempurna, karena di atas yang terbaik masih ada yang lebih baik lagi.


Salam persahabatan :)
Mau ngobrol? Boleh follow @nhenie


Ps : Postingan ini diikutkan dalam Emotional Flutter 30 Days Blogging Challenge

1 komentar:

  1. wah tinggi kita hampir sama mbak, aku kurang 1 centi hihi :3

    BalasHapus

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak.
Terima kasih dan selamat datang kembali :)