Rabu, 08 Januari 2014

Day 18 : Curi hatiku dong!

Selamat siang. Mumpung lagi istirahat makan siang, aku mau mengerjakan challenge hari ke-18 dengan tema “5 cara untuk mencuri hatimu”.
Siapa sih yang nggak mau hatinya dicuri pria tampan bernomor motor 26. *curi-curi pandang ke sidebar* Aiiih!! Itu sih gue bangeeet :p

link

Serius ah. Buat yang mau curi hati aku, simak baik-baik ya…

5.    Hobi baca buku
Salah satu kriteria seseorang yang bisa mencuri hatiku adalah dia yang hobi baca buku. Entah itu novel, majalah atau buku tentang astronomi. Karena salah satu hobiku juga membaca dan mengoleksi buku, jadi supaya nyambung dan enak dalam berkomunikasi denganku, kamu harus senang baca. Membicarakan tentang hobi kepada seseorang yang disukai itu menyenangkan lho.
Jadi, apakah kamu akan mencuri hatiku dengan hobi membaca?

 4.    Sabar
Siapa sih yang nggak suka hatinya tercuri sama seseorang yang penyabar? Ya, aku suka dengan dia yang punya kesabaran luar biasa untuk bisa bersanding denganku. Aku itu orangnya (jujur saja) selfish. Apa yang aku ingin dan aku pengen, biasanya harus terpenuhi bagaimanapun susahnya. Nah, tugas kamu cukup jadi seseorang yang sabar menemaniku dalam hal positif. Kalau aku sudah berada pada jalur yang melenceng, jangan segan-segan mengingatkan. Maka, cintaku akan utuh di kamu. Kesetiaanku tiada duanya untukmu.

3.    Perhatian
Bagaimana dengan orang yang mempunyai hati lembut sebagai lelaki? Nggak masalah. Curi hatiku dengan perhatian dan pengertianmu. *Halaaah*
Eitss, tunggu dulu. Perhatian bukan berarti kirim sms melulu, seperti : “Lagi ngapain? Udah makan belum? Udah berangkat kerja belum? Udah pulang kerja belum? Udah mati belum? *ehh* Ini sih namanya bukan perhatian, tapi lebih ke arah KEPO! Emang lo siapa? Pacar gue juga bukan. Nah!
Banyak orang terjebak dalam perhatian yang sungguh terlalu. Makanya tolong bedakan antara yang wajar-wajar saja dengan keponya polisi kepada pencuri. Tolong.

2.    Menerima apa adanya
Aku suka dengan seseorang yang nggak sombong, mau mengenal keluargaku layaknya berhubungan baik dengan keluarganya. Mau menjadikanku kekasih? Coba kulihat dulu apa kamu bisa, mau, dan cocok dengan keluargaku?
Oh ya, aku orangnya gampang bosen. Sanggup menerima dan mengubah keburukanku perlahan-lahan?

1.    Seiman
Kamu suka dengan semua kepribadianku dan jatuh cinta dengan kadar yang sudah terlalu dalam denganku? Tapi kok beda iman? Udah, mending bunuh aja perasaanmu.
Aku hanya mencari sosok imam yang mengokohkan agama yang telah kupilih sejak kecil. Sudah bukan saatnya pacaran senang-senang lagi, tapi mencari masa depan yang indah dan membangun keluarga kecil yang harmonis dan beriman.


Gimana? Gampang kan?
Kalau aku mau curi hati kamu, boleh minta bocorannya nggak? :D


Salam persahabatan :)
Mau ngobrol? Boleh follow @nhenie


Ps : Postingan ini diikutkan dalam Emotional Flutter 30 Days Blogging Challenge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak.
Terima kasih dan selamat datang kembali :)