Sabtu, 14 Desember 2013

Day 7 : Andai aku jadi...

Sebelum memulai menuliskan challenge hari ketujuh, aku mau say thank you dulu buat teman-teman yang udah bantuin buat voting di Interaktif pertama. Voting ini aku adakan di blog dan facebook. Ceritanya pada tantangan kali ini aku harus menuliskan sebuah narasi “Andai aku jadi…”. Dipilih 4 jawaban yang diinginkan, sementara jawaban dengan hasil polling terbanyak itulah yang harus dicatat sebagai tantangan ketujuh. Baiklah.

voting di facebook

Aku memberikan sebuah opsi “Andai aku jadi…”
a.     Penulis terkenal
b.    Traveller
c.     Jutawan
d.    Mahasiswa

voting di blogger

Jawaban terbanyak jatuh pada opsi TRAVELLER. Dan ini pun salah satu hal yang aku pengenin juga sih, heheee..


“ANDAI AKU JADI TRAVELLER”

credit

Yang pertama, aku pengen keliling Indonesia terlebih dahulu. Banyak potensi wisata yang indah di Indonesia. Seperti Jogja (ya, kota yang selalu kurindukan) dengan pantai dan ragam budayanya. Pulau Derawan, Raja Ampat yang eksotis. Dieng, Bromo, dan lain-lainnya. Ah semuanyaaa, pengen banget.

Traveling bareng temen-temen atau keluarga, suami (baca: nggak sekarang) diajak sekalian. Kebayang serunya nggak sih? Beramai-ramai dengan sahabat-sahabat sii tukang narsis (you know, lah) sambil jepret sana-sini tak lupa berbekal note book. Buat apa? Buat ditulis pengalamannya. Siapa tahu bakalan jadi sebuah buku yang menarik. Teteeep, ide awal traveler ujung-ujungnya penulis *keinginan yg belum kesampaian :D

Tentu, tak hanya Indonesia saja. Andai aku jadi traveler, aku akan ke Paris. Tentu mengunjungi Menara Eiffel dan satu lagi, Museum Louvre. Tempat ini aku ketahui sewaktu menonton film "99 Cahaya di langit Eropa". Museum yang menyimpan lukisan Monalisa dan fakta Islam yang sungguh mencengangkan. Jadi, sudah sejak lama Islam berkembang di benua Eropa. Beryukur kepada Allah, dengan pengetahuan ini aku jadi ingin sekali mempelajari dan mengunjungi situs-situs sejarah Islam di Eropa.
Semoga Allah mengabulkan. Aamiiin.



Terima kasih untuk:
Seorang teman yang memilihkan opsi MAHASISWA kepadaku. Aku ngerti maksudmu, teman. Ya, aku pengen banget jadi seorang mahasiswa yang sepertinya menantang sekali dengan berbagai kesibukan dan tugas. Suatu saat yaa…
Terima kasih telah mendoakan ^_^


Salam kenal :*


Ps : Postingan ini diikutkan dalam EmotionalFlutter 30 Days Blogging Challenge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak.
Terima kasih dan selamat datang kembali :)