Rabu, 11 Desember 2013

Day 4 : Famous people in my opinion

Yapp, ini adalah tantangan hari keempat. Kali ini diharuskan memaparkan 5 aktor / aktris ngetop yang disukai? Kenapa harus mereka cobak? Kenapa nggak novel kesukaan aja? Hahaa *nawar ceritanya* Padahal aku nggak begitu suka-suka banget sama aktor / aktris. Yaudah deh.. sekenanya aja ya :p

1.    Dani Pedrosa
My favourite 26 :*

Ini aktor bukan ya? Sepertinya bukan. Hahaa bodo amat.
Salah seorang pria yang membuatku ‘speechless’ ketika menatap fotonya yaitu dia. Dani Pedrosa. Pembalap MotoGP asal Spanyol yang membela tim Repsol Honda dengan nomor keberuntungan 26. Lahir di Sabadell, Spanyol 29 September 1985. Walaupun 7 tahun berturut-turut tak pernah menjadi juara dunia, aku tetep nge-fans kok sama Pedrosa :*

2.    Marc Marquez
Baby Alien '93

Yang suka nonton MotoGP dan nggak kenal sama baby alien ini? Rugi. Lelaki cakep yang membela tim Repsol Honda dan menjadi juara dunia MotoGP tahun 2013. Jangan salah, Marc Marquez ini masih muda banget tetapi prestasinya gemilang. Pria kelahiran Cervera, Spanyol 17 Februari 2013. Senyumnya itu lho, menawan banget.

3.    Raditya Dika
Raditya Dika dalam film Manusia Setengah Salmon

Siapa sih yang nggak kenal Raditya Dika? Selebtwit dengan 6 juta followers. Manusia kocak yang gemar ber-stand up comedy. Penulis buku Kambing Jantan, Cinta Brontosaurus, Manusia Setengah Salmon, dll. Pemeran utama film Cinta Brontosaurus, Cinta Dalam Kardus, dan Manusia Setengah Salmon. Keren ya? Iya.

4.    Bernard Batubara
Bernard Batubara - author

Aku nggak bilang kalo Bara ini artis ya, hehee. Karena Bara ini seorang penulis favorit aku. Buku-bukunya antara lain: Cerita Hati, Radio Galau FM, Kata Hati, Milana, dan Cinta. (baca: cinta dengan titik). Diantara buku-bukunya tersebut, adapun yang diangkat menjadi layar lebar yaitu Radio Galau FM dan Kata Hati. Lelaki berzodiak cancer ini sangat produktif menghasilkan karya. Hebat deh, salut buat kak Bara :)

5.    Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari - Ainun (Habibie Ainun)

Penyanyi lagu Cinta Sejati dalam soundtrack Habibie Ainun, sekaligus pemeran utama (Ainun) dalam film tersebut. Aktris yang menurutku sangat mempesona ya. Pinter nyanyi, pinter main akting pula. Tapi sayang banget, nggak masuk nominasi pemeran utama wanita terbaik dalam FFI 2013.


Minta maaf dulu deh kalau kebanyakan bukan artis papan atas. Heheee *salaman*
Terima kasih buat yang menyempatkan baca postingan aneh ini :p

Salam kenal :*


Ps : Postingan ini diikutkan dalam EmotionalFlutter 30 Days Blogging Challenge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak.
Terima kasih dan selamat datang kembali :)