Rabu, 04 Desember 2013

Day 2 : I need a new hobby

Pagi pemirsaaah..
Udah hari kedua aja nih, tantangan kali ini menjlentrehkan tentang hobi.
Yak, mari dibuka lapaknya.
 
credit


1.    Nulis / Blog-ing
Ini nih yang aku demenin banget kalau waktu luang dan sedang ada ide-ide yang menggantung di pikiran. Nggak cuma waktu luang aja sih, kadang jam kerja dipakai juga buat ngetik naskah blog. *kayak sekarang ini nih hehee :p
Aku kadang suka curhat di blog http://kisahklasikduniaku.blogspot.com/ nggak jarang juga nulis aneka ragam tulisan seperti lirik lagu atau challenge (kayak begini ini nih). Ada juga cerpen dan review buku yang pernah kubaca? Pengen tahu? Cek aja di blog ini, gratis kok *kemudian promosi*

2.    Social media
Sedang berada di ujung tahun 2013, siapa sih yang nggak punya social media? Entah itu facebook, twitter, atau friendster mungkin? Update status tiap saat, upload foto dimanapun kita berada. Bahkan jamannya sudah canggih begini, hanya melalui smartphone udah bisa macem-macem deh sama social media.
Seperti halnya aku. Aku punya facebook dan twitter. Update status sekiranya yang ingin aku lontarkan saja. Inget, semua hal yang kutulis bukan berarti yang sedang kurasakan lho.
Mau kenal? Boleh add facebook “Neni Safitri” atau follow twitter @nhenie juga boleh. Silakan.

3.    Travelling
Weekend nggak ada acara? Rawan banget sama hobi travelling ini. Rasanya pengen jalan-jalan aja terus. Jogja! Kota yang selalu ingin jadi tujuan utama. Pantai Gunung Kidul, pengen banget kudatangi semuanya tanpa terkecuali. Bukit bintang, alun-alun selatan, malioboro di malam hari. Ah, pengeeennn. Ada yang mau diajakin? Tapi naik motor lho :p
Bisa aja aku jalan-jalan sendirian. Kalau kepepet nggak kesampaian ya paling-paling baca-baca novel aja di rumah. Huhuu.

4.    Music
Kalau lagi bete berat atau nggak ada kerjaan sama sekali, aku suka yang namanya dengerin musik. Entah itu dari mp3, handphone atau radio. Lagu-lagunya sih sesuai aja sama yang dipengenin. Kalau sekarang sih lagi suka banget sama lagu yang dibawain oleh Endah ‘n Resha yang judulnya When You Love Someone.

I need a new hobby :(

Udah ya, kayaknya cukup segini aja deh. Nggak mau panjang-panjang soalnya mau lanjut kerja. Ditunggu buat tantangan ketiga yaa. Thank you for invite my blog..

Salam kenal :*


Ps : Postingan ini diikutkan dalam Emotional Flutter 30 DaysBlogging Challenge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih dan selamat datang kembali :)