Kamis, 19 Desember 2013

Day 10 : Most amazing places I want to visit!

Langsung aja deh ya, nggak usah pakai basa-basi buat tantangan nge-blog hari kesepuluh. Lagi bad mood berat nih :|
Kali ini temanya adalah tempat yang ingin kamu kunjungi / tinggali:

1.    Mekah

credit

Buat orang Islam, siapa sih yang nggak pengen ke Mekah? Menunaikan ibadah haji yang merupakan rukun Islam kelima. Ya, karena nggak sedikit biayanya, boleh dong berkeinginan? Siapa tau aja Allah memberikan jalan-Nya. Amin.

2.    Jepang
credit

Negara yang satu ini adalah tujuan yang ingin aku capai sejak masa putih abu-abu. Sayangnya, sampai 2 tahun setelah kelulusan pun aku belum mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi Negara yang terkenal dengan Gunung Fuji nya tersebut. Pangen banget lihat bunga sakura di musim gugur, cakep kali ya? Someday, I wanna go to Japan.

3.    Derawan
credit

Pulau Derawan adalah sebuah kepulauan yang berada di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Objek wisata Pulau Derawan ini sepertinya sangat menarik untuk dijelajahi. Melalui snorkeling di taman wisata bawah laut mampu memanjakan mata dengan terumbu karang dan biota laut lainnya. Mau mau bangeet. Ada yang mau ngajak?

4.    Jogja
credit

Kenapa harus Jogja sih? Ya harus dong. Sebulan sekali travelling ke Jogja itu rasanya kurang banget. Kalau bisa sih seminggu sekalu, atau tinggal di Jogja sekalian. Hahaa *berharap*
Di Jogja itu aku pengen menyambangi semua pantai di Gunung Kidul, tak terkecuali. Menikmati kokohnya karang, deburan ombak, dan sepoi angin. Berasa nyaman banget, nggak pengen pulang kalau udah di Jogja.

5.    Selain itu, mengunjungi situs-situs Islam yang ada di Eropa. Seperti Austria, Paris, Cordoba, dll. Ini sih ceritanya aku lagi ketagihan film 99 Cahaya di Langit Eropa. Hehee :p
Semoga kesampaian. Amin Ya Robbal ‘Alamin.


Kurasa cukup segitu aja. Nggak pengen terlalu berharap yang lebih-lebih. Disyukuri aja se-dikasih-nya sama Tuhan, semoga berkah.
Kalau kamu,pengen kemana aja?


Ps : Postingan ini diikutkan dalam Emotional Flutter 30 Days Blogging Challenge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih dan selamat datang kembali :)