Selasa, 26 November 2013

Yeah, It's Tuesday

26 November 2013
Aku menamainya – Hari Galau

Aku merasa ada yang salah dengan diriku hari ini. Eh kemarin juga, lusa juga.
Puncaknya ya hari ini. Mendung, risau, gusar, bingung gitu. Tak tentu arah. Buntu.
Eh, sialnya cuaca juga ikut-ikutan galau nggak jelas gini. Dari pagi nggak nampak sinar matahari yang biasanya maha dahsyat teriknya. Adem aja gitu. Hawanya tidur-able bangeeet! *woi kerja woi*


Tengah malam~
Nyalakan handphone – pesan masuk – “aku nambahin spam di no mu ya?”
Eh nggak kok enggak. Kamu bukan spam kok, dan nggak akan pernah jadi spam. Serius. *bagian ini skip aja ya :p*
Update status " tak ada pinta apapun selain kebahagiaanmu. Wish you all the best~
Jangan GR lho yaa, buat yang ngerasa hahaa :p


Pagi hari~
Bangun pagi-pagi banget – nyalakan obrolan – nunggu
Tik tok tik tok… Satu jam, dua jam.. Matikan obrolan..
Nungguin siapa? Nunggu seseorang yang tak berhak ditunggu.
Buat? Buat curhat laaah, lagi kritis penggalauan nih huahahaaa :p


Berangkat kerja dan selama di kantor~
Mendung, semilir, memohon-mohon pada Sang Pencipta, jangan turunkan hujan pada sore hari. Malam aja gapapa, jam 7 malam juga boleh. Hehee..
Bikin rencana sendiri, kerjain sendiri, eh sampai hari-H nya malah galau. GUE banget! :(
Kerja nggak konsen, malah update blog. Curi-curi waktu luang, bungkus kado buat dia dan gift kecil-kecilan buat adik perempuannya. Sederhana, simple, karena diterima aja mungkin udah bersyukur Alhamdulillah banget.

Pulang kerja~
Si bos ayo lah cepetan pulang, mau pulang gasik nih! *berharap banget* Dan akhirnya on the way jam 16.10 udah lemes, nggak semangat rasanya, tapi kok ya eman-eman.
Sedikit bermacet-macetan buat ambil kue di daerah Mataram dulu. Gubrak! Salah jalur, akhirnya muter rumah dulu deh. Jam 17.00 baru nyampe di toko kue dan belum persiapan lain-lain.
Memberanikan diri sms buat “ketemuan” – oke fix!

Yuk anterin titipan~
Janjian ketemuan *di tempat biasa* yahhh, nunggu lagi deh.
Satu menit.. dua menit.. lima menit… lama banget woii! Keburu si ‘dia’ nongol.
Oke, akhirnya ketemu sama adik perempuannya – salaman – "apa kabar mbak? Kok nggak pernah main lagi to?" Deg! Aaaaakk, bikin kangeeen kan? :|
Ngobrol ngalor-ngidul sebentar *serius ini sebentar banget ga nyampe 15 menit* terus cuss pulang. 


Eh mampir Gramedia dulu dink. Tapi belum sempet beli buku, dioyak-oyak via sms sama duo kebo (Atik dan Handoyo) buat rujakan. Ampun Ya Allah, diajak rujakan malam-malam pie jal perasaanmu? Wkwkk.

Home sweet home~
Baru semenit sampe rumah (habis dari Gramedia) udah di telpon. Ampun mak, belum mandi hahaa.
Habis mandi akhirnya berangkat ke rumahnya Atik jam 20.10 langsung dipasrahi nguleg bumbu rujak. Nggak pake pedes banget-banget. Makan rujak sambil nonton video lucu sebentar. Habis itu pulang.


Alhamdulillah yah, nggak bermasalah sama perut. Pulang-pulang langsung peluk bantal guling. Capekk. Hihiii…


Dan hari ini~
·        Selamat ulang tahun ‘Sagittarian’ semoga tercapai cita-citamu.
·        Terima kasih dek Lilis yang udah mau direpotin.
·        Terima kasih juga buat rujakan gratisnya. Mangga gratis dari Handoyo, bumbu rujak dari Atik, dan partisipasinya Tius. *untung nggak pedes-pedes banget* :p 


Mau ngobrol? Boleh follow @nhenie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak.
Terima kasih dan selamat datang kembali :)