Rabu, 23 Oktober 2013

Anda jatuh cinta diam-diam?



Mungkin kamu lagi jatuh cinta. Tapi, kamu cuma bisa memendam perasaan kamu. Jatuh cinta diam-diam. Apa enaknya sih? Yuk simak hal-hal yang biasa dilakukan oleh orang yang sedang jatuh cinta diam-diam..

1. Stalk
Memata-matai. Orang yang jatuh cinta diam-diam tapi terlalu malu buat ngungkapin atau ngedeketin masih bisa ngestalk. Jaman sekarang ngestalk gak harus pake kacamata item atau nyamar jadi pohon. Sekarang ada banyak sosial media yang memudahkan kamu ngestalk. Mulai dari facebook, twitter, foursquare, dan banyak lagi. Kamu bisa tau dia dimana, sama siapa, ngapain. Kamu juga bisa tau hobinya, ulangtahunnya, kesukaannya, dan banyak lagi deh. Ngestalk membuat kamu tau banyak tentang orang yang kamu sukai, tapi dia sih gak tau apa-apa tentang kamu. Siapa suruh gak berani.


2. Telepon Terus Matiin

Hampir semua orang yang jatuh cinta diam-diam melakukan ini. Menelepon orang yang disuka terus nanti orang yang disuka bilang halo halo halo terus abis diangkat dan dihaloin, teleponnya dimatiin. Seneng aja denger suaranya orang yang disukai. Ini sebenernya nyebelin banget sih dari sisi yang ditelepon. Kayak dikerjain gitu. Kalo kamu lagi suka sama orang tapi terlalu cemen, jangan ngelakuin ini ya.

3. Berdoa
Kamu mungkin ga bisa ngejagain dia, tapi mungkin kamu bisa bilang ke Tuhan supaya Tuhan ngejagain dia. Asik. Orang yang jatuh cinta diam-diam cuman bisa berdoa supaya takdir mempertemukan. Supaya dia berjodoh sama kamu dan jauh dari jodoh aslinya.
Orang yang jatuh cinta diam-diam cuman bisa berdoa dan berharap. Lalu akhirnya…

4. Menyesal
Fase terakhir adalah menyesal. Menyesal kenapa kamu ga memperjuangkan perasaan kamu dulu. Sekarang udah ga ada kesempatan kayak dulu lagi. Kamu melamun, nyanyi lagu galau, liat dia diambil orang lain yang ternyata lebih jelek dari kamu. Tapi kamu harus rela, udah takdir orang yang jatuh cinta diam-diam cuman bisa jatuh cinta…sendirian. Dan toh kamu ga mungkin merebut punya orang lain, kecuali kamu orang yang brengsek.

Ada yang jatuh cinta diam-diam?! Atau mungkin diam-diam jatuh cinta?! Ah, sama aja. Yang ngerasa melakukan hal-hal tersebut di atas, comment dong :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak.
Terima kasih dan selamat datang kembali :)