Minggu, 15 September 2013

Rindu? Rasanya tidak mungkin!



Hai kamu,
Aku rindu denganmu. Bukan Bukan!
Aku rindu dengan kata-katamu yang pernah tersampaikan. Ah, bukan juga!
Sulit mengungkapkannya, yang jelas aku rindu.
Entah pada bagian mana rindu ini tersirat. Aku pun tak begitu paham dengan kode hati yang terlalu rumit untuk ditebak ini.

Aku rindu..
Pada tulisan hasil ketikan jemarimu, dulu..
Pada canda tawa yang pernah terlontarkan dalam kata, dulu..
Pada sosok nyata di social media tempat berkeluh kesah, dulu..
Pada obrolan tengah malam yang usai dengan sendirinya, dulu..
Pada semangat bicara tentang bintang pembalap andalannya, dulu..
Pada pria yang kini (mungkin) telah memiliki kekasih, tambatan hati..

Aku bodoh sudah pernah berharap lebih padamu.
Menyebutkan inisial yang mungkin menjijikkanmu jika kau pernah membacanya.
Maaf (sekali lagi) jika aku pernah merepotkanmu dengan curhatanku.
Aku janji tidak akan mengusikmu lagi, teman.
Tidak berharap untuk bertemu, cukup di dunia maya saja aku senang mengenalmu.
Aku (mungkin) hanya ingin kamu tidak berubah mendukung tim balap andalanmu.
Cuma itu kok harapanku.

Anyway. Sukses ya teman, doa terbaik untukmu :)


Source picture: http://www.vroom-magazine.com/2013/04/10/downloads-marc-marquez-93-desktop-icon-sets-for-windows-pc-mac-osx/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih dan selamat datang kembali :)