Jumat, 16 Agustus 2013

Rangkaian harapan di tahun ke-21


Pagi ini dimulai dengan sujud syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan karunia kepadaku, sehingga tepat pada hari ini 16 Agustus 2013. Sebuah hari dimana aku pernah dilahirkan, dan kini telah menginjak di usia yang tidak remaja lagi. 21 tahun selama hidup di dunia, ucapan terima kasih kepada ayah dan ibu yang telah merawat dan membimbingku hingga seperti sekarang ini. Tanpa kalian, aku tak akan bisa menikmati indahnya hidup yang telah diberikan oleh Allah.

21 tahun mungkin tak seindah waktu dimana tepat setahun yang lalu saat dia masih di sampingku. Tapi tetap bersyukur karena aku percaya Allah pasti memberikan yang terbaik untukku. Masih ada keluarga dan teman-teman yang setia menemaniku dalam berapapun usiaku.

Ucapan terima kasih juga kepada keluarga, kerabat, teman-teman, dan semuanya yang telah memberikan doa. Semoga semua doa dikabulkan oleh Allah dan doa terbaik buat kalian juga. Terima kasih telah menghiasi pesan handphone ku yang biasanya sepi, terima kasih juga memenuhi dinding dan mention social mediaku. Terima kasih semuanya. Yah, dunia memang biasanya lebih indah pada saat kita ulang tahun, karena bertabur doa dan harapan yang indah dan penuh makna.

Harapan untuk ke depannya. Semoga panjang umur, sehat selalu. Menjadi pribadi yang solehah, dewasa, tercapai cita-cita. Sukses dalam karir, dimurahkan rejekinya. Dan… Jodoh? Aku rasa akan datang pada waktu yang telah ditentukan oleh takdir :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak.
Terima kasih dan selamat datang kembali :)