Sabtu, 01 Juni 2013

Sinopsis "Kata Hati The Movie"



Jogjakarta mengisahkan pertemuan dua insan, yakni Randi (Boy Hamzah) dan Fila (Joanna Alexandra). Film berjudul Kata Hati ini menjadi kisah yang menyentuh untuk disaksikan.

Kata Hati mengisahkan antara sepasang remaja di Yogyakarta yang pernah kecewa dengan urusan asmaranya. Ketika keduanya mencoba untuk melangkah kedepan, orang dari masa lalunya kembali untuk menawarkan manisnya cinta.


 Randi merupakan seorang fotografer yang sedang patah hati setelah ditinggal pergi oleh sang kekasih, Dera (Kimberly Ryder).

Ditempat lain, Fila masih terus memendam perasaanya kepada Adrian (Arnhezy Arczhanka) meskipun sudah selama 10 tahun. Adrian adalah sahabat Fila sejak kecil, namun sayangnya, Adrian hanya menganggap hubungan mereka sebatas persahabatan.

Lecker, nama sebuah kafe di Jogjakarta yang mempertemukan Randi dan Fila. Kedua insan ini sama-sama dekat dengan sang pelayan kafe. Sejak saat itu, mereka bertemu lebih sering, didukung dengan Fila yang juga hobi memotret, seperti Randi. Karena pertemuan mereka yang sering, luka di hati Randi perlahan pulih, dan Fila tak lagi merasa sendirian.

Disaat Randi dan Fila sudah mulai menyadari ada cinta yang terlibat diantara mereka, klise-klise masa lalu kemudian hadir ke kehidupan Randi dan Fila. Seperti dengan kembalinya Dera ke hidup Randi, dan juga kedatangan Adrian ke rumah Fila. Hal tersebut membuat mereka saling mengerti makna dari cinta, dan fotografi membantu mereka menemukan jalannya.

Kata Hati merupakan kisah cinta dua insan yang diangkat dari novel karya Bernard Batubara berjudul sama. Tema yang diangkat memang ditujukan untuk kehidupan asmara kebanyakan orang.




Kutipan “Kata Hati The Movie” [Click Here]



NB : Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak komentarnya,
Big thanks :)


1 komentar:

  1. , film bagus banget, maju terus perfilman Indonesia

    BalasHapus

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak.
Terima kasih dan selamat datang kembali :)