Jumat, 16 November 2012

Terbuai masa lalu? Sepertinya tidak!




Aku sudah hampir melupakannya. Saat sehari yang lalu tiba-tiba aku melihat sebuah text dengan namanya. Yaa, nama itu yang membuatku menjadi salah tingkah. Sebuah nama salah seorang mantan pacarku.

Baiklah, aku mulai sedikit cerita. Sedikit ingat tentang masa lalu bersamanya. Ah, hanya ingat sedikit saja kok. Tidak dosa kan? Dan aku tetap berkomitmen, aku bisa membuktikan diri, aku bisa tanpanya. Aku bisa menjalani hari-hariku dengan pacarku sekarang, bahkan aku lebih bahagia :)

Stop! Nggak ada lagi kamu dalam fikiranku. Nggak ada lagi masa lalu yang indah bersamamu. Yang ada hanya aku di sini. Dan kamu di sana. Di kehidupan yang berbeda.

Move on adalah dengan maju ke depan, bukan dengan terus menerus melihat ke belakang.


memandang hangat sepanjang jalanan
yang pernah kulalui bersamamu
dengan angan semu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih dan selamat datang kembali :)