Sabtu, 17 November 2012

Sekedar rasa lelahku


Sayang,

Tidakkah kau merindukanku? Tidakkah kau ingin bercakap denganku? Tidakkah kau ingin mengetahui kabarku?

Apakah kau baik-baik saja? Apakah kau masih mencintaiku seperti dulu? Benarkah tak sesempat itu? Bahkan dalam hitungan menit dalam beberapa jam? Kau memaksaku untuk bersabar? Ya, aku akan cukup bersabar. Tapi, kau menguji kesabaranku dengan luar biasa.

Tampaknya aku hanya seperti orang bodoh yang seolah-olah mengemis perhatian darimu. Tapi, aku memang seperti itu. Dan aku lelah. Tidakkah kau merasakan apa yang kurasakan? Tidakkah kau merindukanku begitu dalam seperti aku merindukanmu?

Aku, hanya ingin kau mengingatku di sela-sela kesibukanmu. Tidakkah kau sanggup menyediakan sedikit waktumu untuk menghubungiku tanpa aku meminta? Haruskah aku menunggu hingga datangnya malam? Bahkan itupun tak setiap malam. Terlalu mahalkah waktumu untukku?

Kapan kamu akan merindukanku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih dan selamat datang kembali :)