Selasa, 11 September 2012

We VS Distance


Masalah klasik dalam Hubungan Jarak Jauh salah satunya yang paling utama adalah pertemuan. Semakin jauhnya jarak antara kedua belah pihak, maka akan semakin sedikit pula intensitas pertemuan mereka.

I Wait,,,
Aku menunggumu datang ke kota tempat tinggalku, aku menunggumu di sini. Akan tetapi menunggu itu bukan perkara mudah dalam hubungan jarak jauh. Aku butuh kesetiaan dan komitmen dalam hubungan kita. Lebih dari itu sebisa mungkin tolong sempatkan selalu memberikan kabar, agar aku tenang disini.
Aku milik kamu. Saat ini dan di sini aku menunggumu yang jauh. Aku menunggu kehadiranmu selalu, cepat pulang yaa?

"Nothing more, I just miss you as deep as yesterday and that will be the same.."

 I Believe,,,
Aku percaya kamu di kejauhan sana masih mempertahankan dan menjaga cinta kita. Jangan pernah membagi cintaku dengan yang lain atau melupakanku dengan kesibukanmu yaa? 
Aku percaya kita hanya dipisahkan oleh lingkungan jarak, namun perpisahan ini hanyalah untuk waktu sementara.

"Distance is a gift, and the gift is you.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih dan selamat datang kembali :)