Rabu, 12 September 2012

3 years ago


Semuanya berawal dari sini,,

12 September 2009,,
Tepatnya 3 tahun yang lalu,,

Aku (pernah) bahagia karena untuk yg pertama kalinya bertemu dengan dia,,
Aku (pernah) bahagia karena untuk yg pertama kalinya pula aku merasakan perasaan itu,,
Love at The First Sight,,

Kini,,
12 September 2012,,
Lebih tepatnya 3 tahun setelah peristiwa itu,,

Aku (pernah) kecewa karena dia,,
Aku (pernah) tersakiti oleh perasaanku sendiri,,
Cinta yg terkhianati,,

Tapi,,
Bagaimanapun juga 'kamu' pernah hadir dalam hidupku,,
Merangkai kisah masa laluku,,

Terima kasih telah mematahkan hatiku,,
Aku belajar banyak hal 'darimu',,
Termasuk memilih orang yg sepadan untukku,,



Selamat tinggal masa lalu, terimakasih untuk pelajarannya..
Selamat datang masa depan, aku siap..


Dari mantanmu
yang tak pernah tau
bagaimana kabarmu di sana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih dan selamat datang kembali :)