Rabu, 13 Juni 2012

Terima Kasih Pacar Terindahku =)

Maaf jika ini membuatmu terluka,,
maaf jika ini membuatmu kecewa,,
ataukah ini memang kemauanmu sejak dulu,,
entahlah aku tidak tau pasti,,
yang aku tau hanya satu,,
AKU MASIH SANGAT-SANGAT MENYAYANGIMU,,
hingga sekarang, detik ini, sampai aku menerbitkan tulisan ini,,
jujur aku masih menyayangimu,,

Tapi kamu tau bukan??
mungkin ini bukan hal yg terbaik untukku,,
mungkin seharusnya aku telah melupakanmu,,
pergi sejauh-jauhnya dari hidupmu,,
dan mengubur dalam-dalam perasaan itu,,


Karena apa??
karena kamu telah menghancurkan hatiku,,
hingga menjadi serpihan-serpihan luka yg amat dalam,,
tapi tak pernah sedikitpun aku membecimu,,
seriuss,,
aku tak akan pernah bisa melukaimu,,

Dengan tulisan ini aku hanya ingin mengucap,,
Terima kasih sudah (pernah) mewarnai hari-hariku,,
Terima kasih sudah (pernah) melengkapi hidupku,,
TERIMA KASIH PACAR TERINDAHKU,,

Kini aku harus melangkah pergi,,
menyusuri sisa hidupku tak bersamamu,,
menuju masa depan yg lebih indah,,
kurelakan kamu demi kebahagiaanmu dengan yg lain,,
pintaku,,
- jaga baik-baik dirimu di kampung orang
- jangan lupa ibadah dan doa
- jaga wanitamu dengan sebaik-baiknya
- aku selalu ada saat kamu membutuhkanku

Terima kasih by,
i miss u so deep,
boleh minta peluknya?
heheee ^^

with love,

- nhe -

2 komentar:

  1. Sama sama,,meski kita ga lagi bersama,,di altar mu kelak,aq pasti datang ^^,,janji terakhir yg pernah ku ucap
    thxx

    RA

    BalasHapus
  2. Oh iya dek mantan,,kamu ingat pertama kali kita ketemu,,semua rasa itu indah,saran aq,,hati2 ma cowok brengsek kaya aq ini,,hati2 ma mulut cowok,,jaga diri qm sebaik mungkin,,S mungkin cowok terbaik mu.,
    Terimakasih sekali lagi qm udah lepasin aq,,terima kasih.

    BalasHapus

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak.
Terima kasih dan selamat datang kembali :)