Selasa, 12 Juni 2012

Move On! Move On!

Kata orang MOVE ON itu susah, dan benar juga sih..
Bisa dikatakan MOVE ON lebih susah daripada JATUH CINTA..
Itu yg aku alami sendiri.. Mencoba moving on dari seseorang (sebut saja pacarku) yg tak pernah ada kabar, tidak pernah menghubungiku lagi dan jujur aku cukup bersabar dan terlalu lelah untuk sekedar menanti seseuatu yg tidak pasti..
Maka kuputuskan mulai saat ini untuk MOVE ON..


Seseorang telah mengajariku untuk bangkit, menemani dalam keterpurukanku, dan selalu memotivasi dalam setiap langkahku..
Terima kasih S untuk semua perhatian yg telah kamu berikan..
Dan taukah kamu? Aku rasa aku JATUH CINTA padamu. Aneh bukan? Dan lebih anehnya lagi kamu bilang kamu juga SAYANG SAMA AKU.. Tapi di sisi lain kita sama-sama punya "pacar" dan kita sama-sama gak tau satu sama lain, AKU GAK TAU KAMU, KAMU GAK TAU AKU. Aneh bukan? lalu dengan klise kamu bilang "Dari pertama aku gak sayang sama dia"
Bahagia.. Bingung.. dan Dilema..

Ah benarkah secepat ini perasaan yg muncul itu?
Bukannya aku lalu ingin menjadi pasanganmu dan kita berpacaran, oh tidakk!! mungkin itu hanya imajinasi. Kenyataannya aku masih terlalu takut untuk mencoba. Dan aku masih ingin mempelajari semua hal tentang dirimu. Tidakkah ada kalimat yg mengatakan :

"Never use someone to move on or because you're lonely"

Aku tunggu di bulan November saat S akan mengungkapkan semuanya, saat S memintaku, semoga 5 bulan bukan waktu yg lama buat kita saling mengenal dan memahami. Semoga 5 bulan bukan waktu yg terlalu lama untuk move on kembali. Hehee..
Sekian dan terima kasih, Salam kecup dan peluk buat S *upss* ^^

- I wish moving on was easy -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih dan selamat datang kembali :)