Jumat, 15 Juni 2012

One Thousand Days After That Moment

Kenapa aku tulis judul seperti itu? Tidakkah kalian mengerti apa maksudnya?
Hmm,, kurang lebih seperti ini,,

1000 hari setelah peristiwa itu. Peristiwa yg mungkin akan menjadi kenangan terindah dalam hidupku. Mencintai dia yg tak pernah ada cacatnya di depan mataku (dulu). Mengikrarkan sumpah untuk setia menjadi pasangannya. Ah, aku benar-benar menyayanginya waktu itu (mungkin sekarang juga masih ada) #upss

Lanjut mengenai judul di atas, dulu aku benar2 menginginkan 1000 hari bersamamu, merayakan bersama. Sampai-sampai aku menulisnya di 'alarm hape'. Tidakkah kamu juga seperti itu by? Tidakkah kamu juga menginginkan hal yg sama?

Aku mulai merasa kita semakin jauh setelah kepergianmu untuk bekerja di kampung orang. Aku merasa ada banyak hal yg terlalu kamu sembunyikan dariku. Aku benar-benar belajar bersabar dari semua itu.. Sungguh aku (dulu) tidak pernah lelah untuk menunggumu..

Sejujurnya aku bener-bener gak pengen kamu pergi,, tapi....

"Sekarang aku tersadar cinta yang ku tunggu tak kunjung datang, apalah arti aku menunggu bila kamu tak cinta lagi,,"


salam kangen,

-nhe-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih dan selamat datang kembali :)