Jumat, 30 Januari 2015

Get Lost??


Padahal aku sudah siap dengan segala penolakan. Dengan segala alasan-alasan yang tak logis sekalipun. Padahal aku sudah akan ikhlas jika kau tak lagi menginginkanku. Aku berusaha menerima segala keputusan tanpa memohon.

Ah, nyatanya aku yang terlampau berharap. Ketinggian berkeinginan. Nyatanya aku tak siap menerima acuhmu. Nyatanya aku tak pernah siap dengan segala resiko jika menghubungimu kembali. Argh!

Siang berganti malam. Malam berlalu ditandai dengan terbitnya fajar. Hingga matahari kembali berada tepat di atas kepala. Begitu seterusnya, hingga lebih dari satu tahun segalanya telah berlalu. Senyumanmu, tawamu, seolah hanya mampu kumiliki dalam mimpi.

Hanya satu pertanyaan yang harus aku katakan. Cuma satu jawaban yang aku butuhkan, tapi kamu selalu menggantungnya. Kau pikir aku tak menunggu-nunggu kabarmu? Kau pikir aku tak menanti-nanti pesanmu?

Lihatlah, aku baik-baik saja dengan ratusan hari tanpamu. Masih dengan rasa yang sama di hari ketika kau tak pernah kembali lagi. Apa aku benar-benar salah jika menghubungimu kembali? Kenapa? Bahkan aku iri dengan orang-orang di masa lalumu yang seenaknya saja masuk ke kehidupanmu, kenapa aku berbeda?

Terlalu lama menulis ini tentangmu membuatku terlalu protes terhadapmu. Padahal aku sudah berjanji tak akan mengusik apapun inginmu. Padahal aku hanya butuh jawaban "YA" dan kami akan bersama kembali, atau "TIDAK" maka aku akan menjauhimu selamanya. Aku janji, apapun keputusanmu mungkin itu yang terbaik buat kita.


Dear Sagittarius,
Let me read you better, because I want to love you better.





Dibuat untuk #30HariMenulisSuratCinta Hari ke-1

3 komentar:

  1. waw, lagi digantung yaa, tapi jangan mau kalah sama galau ya. tetap menulis surat cintaaaa

    -ikavuje

    BalasHapus
  2. Baru mampir udah suka sama tulisannya :)

    www.fikrimaulanaa.com

    BalasHapus
  3. Percayalah, alam semesta selalu mempunyai renca aterbaik bagi penghuninya, meski lebih sering ia menyembunyikannya. semangat yah ^^

    BalasHapus

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak.
Terima kasih dan selamat datang kembali :)