Rabu, 22 Januari 2014

Day 27 : Inspirasi hidupku

Terkadang kita merasa kalau hidup itu butuh inspirasi. Karena jika hidup kita tak mempunyai inspirasi, maka tak akan ada kemajuan atau stuck disitu-situ saja. Inspirasi dan motivasi saya rasa hampir sama maknanya, seolah merangsang diri kita untuk selalu melangkah dalam hal yang positif.

Tibalah saatnya untuk segera menyelesaikan tantangan ngeblog 30 hari yang hampir mencapai deadline. Oleh sebab itu, saya akan menuliskan postingan di hari ke-27 dengan tema "orang-orang yang menginspirasi saya beserta alasannya".
 
link

1.    Ayah dan Ibu
Bagaimanapun juga orang tua membawa pengaruh besar terhadap diri saya. Mereka yang telah melahirkan serta merawat saya hingga dewasa. Menginspirasi saya sejak kecil untuk menjadi orang berpendidikan serta sukses. Almarhum ayah adalah lelaki yang paling dekat dengan saya, mengajarkan saya untuk menjadi perempuan yang sholehah, berbakti kepada orang tua, dan sering menghimbau untuk selalu berhati-hati dalam melangkah. Serta Ibu yang secara diam-diam menginspirasi saya menjadi seorang wanita yang tegar, mampu berdiri dikala sedang kesusahan, dan tersenyum saat merasa kehilangan. Meski beliau hanya seorang ibu rumah tangga biasa, tapi beliau adalah orang paling berharga bagi hidup saya. Perjuangan hidupnya sangat besar selama saya hidup di dunia ini. Kasih sayangnya tak kenal lelah. Hingga saya sadar, beliau adalah orang yang tidak pernah menangis di hadapan semua orang, termasuk saya anaknya sendiri, ketika Ayah pergi meninggalkannya untuk selamanya.

2.    Bernard Batubara
Yang sering blogwalking di blog saya ini, mungkin kamu sudah tau siapakah Bernard Batubara ini. Ia adalah seorang penulis produktif yang sudah menghasilkan beberapa karya seperti novel, kumpulan cerpen, serta puisi. Kak Bara ini menginspirasi saya untuk menjadi seorang penulis yang setidaknya memiliki komitmen untuk menulis. Dalam hati kecil saya, saya ingin menjadi penulis terkenal seperti dirinya. Saya pun sadar, bukan soal yang mudah untuk menjadi penulis, tapi setidaknya saya akan berusaha semampu saya mulai dari nol, mulai dari menulis blog misalnya. :)


Rasanya cukup itu saja yang harus kuceritakan dalam postingan ini. apabila kurang berkenan, mohon dimaklumi.


Sekian. Terima kasih atas perhatiannya :)
Mau ngobrol? Boleh follow @nhenie


Ps : Postingan ini diikutkan dalam Emotional Flutter 30 Days Blogging Challenge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih dan selamat datang kembali :)