Minggu, 19 Januari 2014

Day 25 : Favourite pets

Semangat yuuk hari ke-25 tantangan nge-blog. Jujur, rasanya udah males banget buat ngelanjutin tulisan ini. Tapi mau gimana lagi, namanya udah komitmen mau nggak mau harus mau. Mengingat semakin absurd aja rasanya hal-hal yang aku tuliskan dalam challenge ini. Maaf yaaa :)
Jadi, ceritanya setelah ini masih kurang 5 hari lagi. Apa kalian mau memberiku semangat?

Baiklah, untuk tema kali ini adalah 5 binatang yang ingin kujadikan piaraan.

·         Kucing

Kenapa mau banget pelihara kucing? Karena aku suka kucing, tapi yang warnanya bagus aja. Semacam putih atau cokelat gitu, yang bersih juga buka kucing pasar yang galak. Rasanya kalau lihat kucing tuh gemeees banget pengen gendong dan melihara tapi nggak boleh sama Ibu.


·         Hamster

Hewan kecil yang hobi makan biji bunga matahari *versi kartun Hamtaro* ini mungkin bisa kali ya dijadikan hewan piaraan. Hewan kecil yang suka berlarian di dalam kandang yang diisi dengan mainan sederhana yang bisa digunakan untuk berputar. Banyak tuh dijual di petshop, tapi nggak minat beli juga sih. Mengingat di rumahku nggak ada halaman rumputnya.

·         Ikan

Seneng kali ya kalau punya akurium gede yang diisi ikan-ikan kecil yang berwarna-warni. Lumayan buat penghiburan di kala jenuh sedang melanda. Terasa segar kembali mungkin setelah menikmati warna-warni yang berenag-renang di dalam air.

·         Kelinci

Hewan lucu yang suka lompat-lompat, bermata jernih, menggemaskan. Hewan yang terlalu sayang untuk dijadikan sate :(

·         Kura-kura

Pengen aja sih. Udah, gitu doang.


Kayaknya nggak perlu banyak-banyak deh untuk hewan yang ingin dipelihara. Niatnya bukan ingin menjadikan rumah sebagai kebun binatang yang berpindah, tapi sebagai tempat tinggal yang nyaman.
Kayaknya aku juga hepi-hepi aja nggak punya hewan peliharaan kok :D

Kalau kamu suka hewan peliharaan apa?


Ps : Postingan ini diikutkan dalam Emotional Flutter 30 Days Blogging Challenge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak.
Terima kasih dan selamat datang kembali :)