Selasa, 24 Desember 2013

Day 14 : Diriku di ... tahun yg akan datang

Sudah tahu kan kalau aku sedang ikutan tantangan nge-blog 30 hari di acaranya Claude C. Kenni? Nggak sabar nih buat nyelesaiin semua tantangan karena nggak nyangka banget aku bisa menulis sampai hari ke-14. Untuk tema kali ini adalah interaktif. Maksudnya gini, para blogger meminta kepada para pembaca untuk membantunya mengisi voting pada tempat yang telah disediakan (tempatnya terserah dimana saja).

Dan pertanyaannya adalah “Diriku di …tahun yang akan datang”
a.     2 tahun
b.    5 tahun
c.     10 tahun
d.    20 tahun

Berikut akan aku paparkan mengenai hasil voting yang dimuat di blog ini.


3 voters memilih opsi 2 tahun dan 5 tahun, 2 voters memilih opsi 10 tahun, sedangkan tidak ada satupun yang memilih opsi 20 tahun. Jadi, hasilnya seimbang antara 2 tahun atau 5 tahun yang akan kubahas di hari ke-14 ini.

Tapi tunggu dulu, aku juga memberikan pertanyaan di sebuah jejaring sosial bernama ask.fm. Ask.fm ini adalah media yang bisa digunakan seseorang untuk mengundang / memberikan pertanyaan kepada pengguna lain. Semacam social media yang digunakan untuk tanya jawab.

Berikut adalah hasil tanya jawabku di ask.fm kalian juga boleh kok nanya sesuatu disini *mendadak promo :p


Dari 5 orang yang kutanya, hasilnya 3 orang menjawab pilihan opsi 2 tahun dan sisanya menjawab 5 tahun.
Baikah, sudah didapatkan hasil yang konkrit.

Bismillah…
Selamat berandai-andai…

“Diriku di 2 tahun yang akan datang”

Seperti sebelumnya yang pernah aku posting disini. Setiap orang pasti mengalami perubahan dalam hidup, dan nggak seharusnya stuck disitu-situ aja. Ngomong-ngomong soal diriku di 2 tahun yang akan datang, pastinya akan muncul hasrat-hasrat terpendam yang ingin dicapai. Mari simak.

1.    Kehidupan

link

Bagaimanapun juga, segala hal yang telah diberikan oleh Allah SWT adalah yang terbaik bagi makhluk-Nya. Begitupun dengan kehidupan yang berputar seperti roda. Meskipun saat ini aku masih berada di bawah, suatu saat aku akan membuktikannya kalau aku juga bisa menuju ke atas. 2 tahun yang akan datang aku mungkin sudah tinggal di rumah sendiri, ya walaupun kredit sih dan dibantu adik hehee. Karena rumah adalah hal yang paling aku impikan. Selain itu, kredit motor harus sudah selesai *resolusi 2015* :D

2.    Cinta

link

Ngomongin kehidupan katanya nggak lengkap tanpa cinta. *Siapa bilang? Nggak ada ya?
2 tahun yang akan datang, artinya usiaku 23 tahun. Aku berharap banget sudah menemukan tambatan hati yang benar-benar serius ingin menjadi calon imamku di masa depan. Bukan seseorang yang akan meninggalkanku lagi lagi dan lagi tanpa sebuah pembicaraan, bukan. Tetapi seseorang yang mampu menyayangiku apa adanya, menyayangi keluargaku tanpa mencela, dan menjadi sosok calon kepala keluarga yang mampu membimbing dan mengajarkanku menjadi perempuan yang istimewa.

3.    Bisakah ini kenyataan?

link

Aku pengen banget banget 2 tahun yang akan datang bisa ‘kurus’. Ya minimal berat badan jadi 50 kg lah, atau bisa kembali ke masa-masa sekolah dulu. Semoga bisa. Hap hap hap!
Bukannya nggak bersyukur diberi kesehatan sih, cuma agak nggak enak aja kalau kadang dibilang tambah gendut padahal nggak over size banget lho.
No more lemak, no more galau. Jangan diketawain lho yaa :p


Udah ah, mari buktikan apakah yang kuucapkan dengan apa yang akan terjadi 2 tahun yang akan datang? Semoga aku ingat pernah menuliskannya disini. 
Oh ya, terima kasih buat yang udah menyempatkan diri memberikan jawaban :)


Salam persahabatan :*
Mau ngobrol? Boleh follow @nhenie


Ps : Postingan ini diikutkan dalam Emotional Flutter 30 Days Blogging Challenge

1 komentar:

  1. haloo salam kenal :) Waah kebalik dong sama aku, aku pengen banget naikkin berat badanku hehe

    BalasHapus

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak.
Terima kasih dan selamat datang kembali :)