Sabtu, 21 Desember 2013

Day 12 : Favourite TV shows

Hai haii… ketemu lagi sama aku di tantangan keduabelas. Jangan bosen-bosen yaa, masih ada delapanbelas challenge lagi. Sebelumnya aku mau ucapin Happy Weekend dulu, sebelum besok nggak nongol di blog. Hehee. Tenang,, Cuma 1 hari aja kok. Jangan dikangenin yaa, jangan :p


Challenge kali ini temanya seperti yang telah disebutkan di judul postingan blog ini. Ya. “Acara TV kesukaan”. Pertama kali baca tantangan tersebut, gue ‘speechless’ karena nggak tau apa yang bakalan aku share di tulisan ini. Males ngetiknya, tapi harus! Dan inilah acara TV yang nggak bisa kulewatkan begitu saja.

1.    Live Race MotoGP
“Nggak salah baca kan gue?”
“Nggak kok.”
“Apa sih bagusnya MotoGP”

link

Entahlah. Aku juga nggak ngerti-ngerti amat, yang paling aku ngertiin MotoGP adalah tayangan yang menampilkan kelihaian pembalap dalam memacu motornya dalam sebuah sirkuit. Nonton MotoGP itu bikin deg-degan parah, apalagi yang dijagoin sedang mengalami pertarungan sengit merebutkan posisi podium. Acara televisi yang nggak tentu juga seminggu sekali atau dua minggu sekali atau sebulan sekali tayangnya, dan ini nih yang bikin aku nggak bisa nggak nonton live race nya. Katanya seorang teman sih bisa liat di youtube gitu, ah tapi nggak seru.

link

Tau nggak tim apa yang paling aku jagoin di MotoGP? Repsol Honda, tim pabrikan asal Jepang. Dan rider nya? Tentu saja yang terpampang di sidebar blog ini. Coba intip sendiri. Nggak mau intip? Baiklah, aku sebutkan kalau aku jagoin Dani Pedrosa. Pembalap asal Spanyol yang membalap untuk tim Repsol Honda sejak tahun 2006.
Dan aku nggak ngerti dan nggak akan pernah ngerti kenapa aku suka banget nonton MotoGP. Cause I know, love has no reason ;)

2.    Doraemon
link

Siapa sih yang nggak ngerti Doraemon? Film kartun yang udah sejak lama banget (mungkin sejak gue jaman SD) tayang di televisi swasta. Bercerita tentang seorang anak kelas 5 SD bernama Nobita yang didatangi oleh robot kucing dari abad ke-22, Doraemon. Doraemon ini memiliki kantong yang bisa mengeluarkan benda-benda dari masa depan yang dapat membantu Nobita dalam mengatasi permasalahnnya. Dan tokoh-tokoh lain seperti Shizuka, Dekisugi, Giant, Suneo, hmmm banyak deh. Biasanya film kartun ini jadi hiburan di hari Minggu, tapi nggak tau juga sekarang masih ada atau nggak. Udah jarang nonton tv soalnya, hehee.


Udah deh ya, 2 aja rasanya udah cukup. Cukup menguras pemikiran yang sedang males banget dan pusing banget buat menghadapi malam tahun baru *dikeplak*.
Selain itu, paling-paling aku cuma nonton FTV, film bioskop yang lagi tayang di televisi, atau kartun lainnya semacam Tom 'n Jerry. Jarang banget nonton.
Sekian, semoga nggak jelek-jelek amat deh posting hari ini.


Kalau kamu, apa acara televisi favoritmu? Boleh share disini  :)


Ps : Postingan ini diikutkan dalam EmotionalFlutter 30 Days Blogging Challenge

2 komentar:

  1. Doraemon? Say juga menyukainya loo :)

    BalasHapus
  2. Doraemon saya sering nonton, kalau moto gp gak hehee

    BalasHapus

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak.
Terima kasih dan selamat datang kembali :)