Sabtu, 02 November 2013

What do you collect #day19



Aku koleksi…
1.        Gelang
Suka koleksi gelang sejak dulu, jaman masih SMP kalau nggak salah sih. Beli di toko accessories dan jarang banget dipakai. Hehee.. maklum anak sekolahan, masih malu-malu (bukan malu-maluin lho). Dan sampai sekarang pun masih suka beli-beli dan koleksi gelang, untuk yang sekarang sering dipakai kok (waktu main doank sih) :p

2.       Novel
Novel yang paling aku suka yaitu novel remaja seperti teenlit. Adapun pengarang Indonesia yang ku kagumi karya-karyanya yaitu benzbara_ aku punya bukunya kumpulan cerpen berjudul Milana sama novel CINTA. (baca: cinta degan titik) yang ada tanda tangannya lhoo. Novel lainnya? Ada dong.

3.       Tiket nonton bioskop
Paling susah banget yang namanya buang sesuatu yang ada nominalnya *cieeeh*. Contohnya: tiket bioskop
Kenapa aneh ya? Yaaa, aku memang seperti ini orangnya :D



Regards
#31DaysBlogChallenge


Challenge ini diambil dari bit.ly/1at1lkX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak.
Terima kasih dan selamat datang kembali :)