Sabtu, 12 Oktober 2013

What are you afraid of #day4


Aku takut…
Kehilangan orang-orang yang aku sayangi dan menyayangiku..

Kematian adalah sebuah ketetapan. Tak ada yang bisa dilakukan untuk menghindari kematian. Jika telah tiba waktunya, tak satupun makhluk yang sanggup menangguhkannya. Aku telah kehilangan seorang ayah di usia 20 tahun. Bukan usia yang kekanak-kanakan lagi, akan tetapi tetap saja rasa kehilangan itupun ada. Redup, gelap, tak ada yang melindungiku lagi. Sosok yang selalu menerangi langkahku menuju masa depan.

Dan kini, aku takut kehilangan (lagi) seseorang yang aku sayangi. Ibu.
Aku tak ingin kehilangan beliau sebelum aku membahagiakannya :’)

Seperti lukisan yang sangat indah, namun tak terjelaskan. Seperti rasa perih dan kehilangan yang tersamarkan oleh cinta yang sebentar  – kutipan #Milana

Regards
#31DaysBlogChallenge


Challenge ini diambil dari bit.ly/1at1lkX
Picture from bit.ly/1ifiItK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih dan selamat datang kembali :)