Kamis, 17 Oktober 2013

My 5 senses right now #day6



Aku mengartikannya sebagai…
5 hal yang kurasakan saat ini. OK. Let’s check.

1.        Kangen. Rasa yang sebenarnya terlalu sakit untuk dirasakan, namun terlalu indah untuk diabaikan. Sebuah rasa yang menjelma seperti jelangkung ‘datang tak dijemput, pulang tak diantar’. Memendam rasa rindu kepada seseorang yang jauh, seseorang yang telah pergi dengan meninggalkan janji manis. Ah, rindu ini semakin terkutuk untuk kusambut seorang diri tanpa ada yang menangkapnya. Aku rindu berbicara denganmu, aku rindu pesan singkatmu, aku rindu hadirmu di sisiku.


2.       Muak. Sebagai manusia biasa, aku pun senang bila diberi perhatian oleh seseorang terlebih lawan jenis yang katanya ‘naksir’. Tapi, bagiku perhatian yang berlebihan seperti kirim sms misalnya. Ada, inisial 2645 berkali-kali kirim pesan singkat (tanpa pernah kujawab) nyebelin banget tau nggak sih? Kalau aku nggak mau balas sms jangan dipaksa dong.


3.       Takut. Rasanya kehilangan file penting untuk kerjaan itu, WOW! Menegangkan. Takut kalau suatu saat dibutuhkan. Takut kalau suatu ketika di-compain customer. Takut kalau sewaktu-waktu diprotes atasan. Campur aduk nggak karuan. Dan apa yang telah aku lakukan belum mendapatkan hasil. Recovery dengan berbagai software pun belum berhasil menemukan file yang hilang. Mampus!

4.      Jatuh cinta. Terlepas dari rasa tak enak dan sedih-sedihan, aku juga bisa berbunga-bunga lho. Kata orang sih, jatuh cinta itu berjuta rasanya. Tapi, terkadang jatuh cinta itu absurd, jatuh cinta dengan seseorang yang sudah punya pacar misalnya. Ah! Rasa suka memang tercipta terombang-ambing kali ya? Buktinya aku pernah mencoba melupakannya, berhasil. Lalu dia datang lagi dengan sempurna, menelusup hati dan aku benci perasaan ini.

5.       Kecewa. Bagaimana pun juga aku tak pernah suka dengan pernyataan ‘sahabat jadi cinta’. Tanpa alasan apapun, aku merasa nggak enak aja.

Regards
#31DaysBlogChallenge

Challenge ini diambil dari bit.ly/1at1lkX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak.
Terima kasih dan selamat datang kembali :)