Rabu, 10 Juli 2013

Kutipan Short Movie Vino & Marsha


Cinta itu indah, tapi menjalaninya nggak semudah dan semulus cerita di dongeng.

Gue nggak peduli orang yang mandang sebelah mata hubungan gue sama dia. Gue nggak takut sama orang-orang yang berusaha sekuat tenaga buat ngancurin dan misahin gue sama dia. Tapi, yang gue takutin Cuma satu..

Yaitu saat gue ngebuka mata gue di pagi hari dan gue tahu kalau dia udah nggak cinta lagi sama gue.

***

Ibarat lego, gue seperti nemuin part dalam hidup gue yang ilang. Gue butuh dia dalam hidup gue, karena dia gue ngerasa komplit. Gue ngerasa lebih punya arah dan tujuan hidup yang lebih baik.

Sama dia gue nemuin tempat gue sendiri, rumah gue sendiri. Gue nemuin dunia gue sendiri. Nemuin apa artinya hidup yang Tuhan kasih.

Sama dia gue ngerasa menjadi lebih hidup, ngerasa kalau keberadaan gue ini sangat berarti buat orang lain. Gue ngerasa kalau ada orang lain yang sangat cinta sama gue.

Dan yang paling penting adalah saat gue sama dia, gue baru tahu dan gue baru bener-bener ngerasain yang namanya jatuh cinta.

***

Hidup itu pilihan. Kita sendiri yang nentuin kemana arah hidup kita. Tapi, kalau cinta??

Cinta nggak bisa milih, apalagi buat dipaksain. Tapi saat gue mulai sadar kalau yang lo rasain itu bener-bener cinta, kejar terus sampai mati pun harus lo perjuangin.

***

Laki-laki di dunia ini Cuma ada 2. Kalau nggak banci ya bangsat.

Alah, perempuan juga nggak sadar secara nggak langsung mereka nge-klaim diri mereka sendiri kalau saat ini mereka sedang pacaran sama banci, atau nggak, bangsat. Atau nggak, lagi cari calon suami yang banci, atau bangsat.

***

Gue baru tahu kenapa Tuhan menciptakan manusia tidak sempurna. Itu karena Tuhan udah nyiapin manusia lain yang akan menjadi pasangan hidup kita, untuk mengisi bagian yang tidak sempurna itu.

Agar kita melebur jadi satu bagian yang nggak terpisahkan. Saling mengisi kekurangan satu sama lain. Sehingga menjadi sesuatu yang utuh, yang benar-benar sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih dan selamat datang kembali :)