Rabu, 17 Juli 2013

Kutipan "Malaikat Tanpa Sayap" movie


"Dalam hidup, nggak ada jaminan buat terus bahagia. Nggak ada kepastian buat apapun. Setiap orang bisa terlempar keluar dari kotak rasa nyamannya secara tiba-tiba."

"Kita memang hidup dalam sekat-sekat, pengkotakan, pelabelan. Dan saat label kita dicabut, kita bukan siapa-siapa lagi."

"Persetan dengan pengkotak-kotakan, sekat-sekat yang berdiri tegak diantara manusia, toh hidup ini dunia mainannya orang dewasa. Kita pura-pura tua untuk melewatinya atau pura-pura jadi anak-anak untuk menghindarinya."


"Kamu tau nggak kalau aura kamu positif, positif terhadap hidup, pasti alam juga akan mendukung dan setuju sama kamu. Nah, kalau aura kamu suntuk kayak gitu, yang negative doang yang nempel."


"Kadang, untuk ninggalin temen yang kita sayang, kita justru bikin dia marah dan sakit hati. Agar saat kita pergi kita nggak merasa terlalu kehilangan."

"Kayak kematian ya? Nggak punya jam tapi tau kapan harus datang. Mungkin itu kenapa kematian itu bagian dari takdir, karena waktunya udah ada."

"Kalau buat aku sih kematian itu kayak ada di tikungan jalan. Kita nggak pernah tau apa yang ada di balik tikungan itu. Dan mungkin itulah saat kita mati."

"Kadang kematian bisa jadi pilihan. Pada satu titik, pilihan terakhir bisa jadi kematian."


"Jatuh cinta sama kamu bikin aku utuh, aku nggak lagi ngerasa separo."

"Embun nggak perlu warna biar bisa bikin daun jatuh cinta. Sama kayak aku. Aku nggak punya alasan nggak jatuh cinta sama kamu."

"Cinta bukan masalah memiliki, cinta adalah berani untuk pergi atau ditinggal pergi."


"Tapi kadang dalam hidup kita tidak dihadapkan pada pilihan. Dalam hidup nggak ada jaminan buat terus bahagia."


"Waktu pernah mematahkan sayap-sayap kami. Dan waktu pula lah yang menemukan dan mengajari kami untuk tidak memilih."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak.
Terima kasih dan selamat datang kembali :)