Rabu, 08 Mei 2013

...


Hari ini ku terima kabarmu,
Kau tanya apakah ku baik saja.,
Kau katakan kamu ingin ku pulang karena tak sanggup jauh dariku.,

Tapi ku takut tak bisa datang.,
Aku tak bisa pergi dan hanya bisa terdiam.,

Aku ingin pulang, ingin cepat pulang.,
Agar ku dapat bertemu kamu.,
Aku ingin pulang, ingin cepat pulang.,
Agar aku dapat memeluk kamu.,


Kau katakan kamu rindu padaku, dan kau tak bisa sendiri di sana.,
Aku juga sangat rindu kamu, ku juga ingin bertemu.,
agar aku dapat memeluk kamu.,

Tunggu aku sebentar lagi, ku pasti kan segera pulang
Dan ku juga tak sanggup tanpamu.,
Berjanjilah kau simpan semua segala rindu dan cintamu hanya untukku, diriku, buatku seorang.


16 September 2012
By : My beloved 'S' :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih dan selamat datang kembali :)