Kamis, 11 April 2013

Inikah rasanya rindu?

Teruntuk kamu, kekasihku,

Aku rindu malam-malam dimana aku selalu menunggu kamu berjuang untuk sekedar meneleponku, berjuang untuk sekedar mengabariku, memberikan sebuah pesan singkat yang selalu kutunggu-tunggu. Berjuang demi seutas signal. Dan, saat itu aku benar-benar menghargai usahamu.

Kini, berhari-hari harus kulalui tanpa hadirnya kabarmu. Tanpa ku tahu bagaimana keadaanmu di sebuah tempat jauh di seberang sana. Apakah kau juga memikirkanku sedalam seperti aku memikirkanmu selalu? Apakah kau juga akan mengkhawatirkan keadaanku di hampir setiap senggang waktu seperti aku yang tak pernah lupa mengkhawatirkan keadaanmu di sana?

Sayang, apakah kau sehat di sana? Apa yang terjadi padamu akhir-akhir ini? Aku sangat-sangat ingin mengetahuinya dan menyaksikannya sendiri melalui ucapan kejujuranmu.

Apakah kita mampu kembali di masa-masa itu? Saat semuanya terkesan baik-baik saja, saat semuanya terasa menggembirakan. Sangat-sangat menyenangkan untuk mengenang kita di masa lalu.

Aku di sini. Masih setia menunggu kabarmu. Menunggu kedatanganmu. Masih dengan cinta dan harapan yang sama.
Entah kamu…

11-04-2013 20:45
I never want to lose you
I want to be the last one you love
I miss you so badly

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih dan selamat datang kembali :)