Kamis, 08 November 2012

Berani main-main?



5 November 2012 - 17:07

Aku menemukan sebuah nomor baru di Handphone-ku,
nomor itu sengaja menghubungiku (mungkin), tetapi dia (perempuan) mengaku mencari pacarku.
Aku benar-benar penasaran dengan nomor tersebut, sebab tak sembarang orang yang mengetahui nomorku T*LKOMSEL.
Dengan sebuah logat Jawa, di berbicara padaku:



(Di bahasa Indonesia ‘kan ceritanya)
Aku : “Halo, ini siapa?”
Dia  : “Halo, mas S******** mana?”
Aku : “Ada perlu apa?”
Dia  : “Mas S******** nya mana? Aku mau minta pertanggung jawaban.”
Aku : “Pertanggung jawaban apa ya?”
Dia  : “Ku certain ya mbak, mas S******** sudah ngapa2in adekku.”
Aku : “ Adekmu siapa namanya?”
Dia  : “Ya pokoknya adekku. Mana mas S******** aku mau ngomong. Lha kamu siapa? Selingkuhannya?”
Aku : “Ini nomerku. Kamu dapat nomerku dari mana?”
Tut.. tut.. tut.. (Mati)

Hari ini, 8 November 2012 – 13:08

Aku menghubungi nomor itu kembali. Kuminta temanku laki-laki untuk menanyakan siapa sebenarnya dia. Dan rasanya aneh banget memang. Dia (perempuan itu) kenal dengan dengan pacarku. Bahkan dia tau pacarku kerja di Kalimantan dan sudah berangkat lagi ke Kalimantan.

Buat yang ngerjain aku pakai nomor 085326267695 Awas kamu yaa kalo ketemu siapa sebenarnya kamu!


I'm so sorry to text your number sist

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih dan selamat datang kembali :)