Jumat, 21 September 2012

Apakah Kamu Ingat?


Apakah kamu ingat betapa uniknya aku dan kamu waktu berkenalan?
Apakah kamu ingat apa yang aku dan kamu lakukan di setiap malamnya?
Apakah kamu ingat apa yang aku dan kamu rasakan tapi tak terucapkan?
Apakah kamu ingat ketika aku pernah menyayangi kamu (kekasih orang)?
Apakah kamu ingat ketika kamu memutuskan kekasihmu hanya untuk bersamaku?
Apakah kamu ingat waktu kamu nembak aku dan bilang ‘mau nggak jadi pacarku’?
Apakah kamu ingat waktu awal jadian aku rela membangunkanmu setiap pagi?
Apakah kamu ingat betapa bahagianya aku mendengar kabar kepulanganmu?
Apakah kamu ingat betapa bahagianya aku dan kamu saat pertama kali bertemu?
Apakah kamu ingat betapa bahagianya aku ketika kamu datang di hari ulang tahunku?
Apakah kamu ingat aku pernah cemburu dan menangis di depanmu?
Apakah kamu ingat pertemuan aku dan kamu di hari-hari terakhir bersama?
Apakah kamu ingat sebelum kamu harus pergi dan entah kapan bisa bertemu kembali?
Apakah kamu ingat ketika kita berantem hebat dan kamu selalu mempertahankanku?
Dan apakah kamu ingat di sini aku masih menantimu, dengan susah payah, semampuku..

Aku bukan mengajakmu untuk kangen masa-masa itu, aku hanya ingin bernostalgia dengan kita yang dulu berawalan ‘Hubungan Tanpa Status’
Kita masih menyimpan kenangan dan akan selalu menyimpannya dalam angan kita masing-masing
Kenangan pahit dan manis sudah pernah kita jalani bersama, apakah seiring berjalannya waktu akan membuangnya begitu saja?
Jujur aku tidak mau…



Dari kekasihmu
yang berjarak ribuan kilometer darimu
yang masih ingin setia menunggu kepulanganmu

2 komentar:

  1. Q sayang kamu beb., sayang bgt., :*
    dari kekasih.mu yg ribuan kilometer jauh.ny tpi sudah g sabar ketemu.,
    nb: bukan sejak awal pacaran kmu slalu bgunin q., tpi jauh sblum kita pcaran., hehe

    BalasHapus
  2. hhaha.jgn tengok ke blakang ndug.klo itu menyakitkan.thx dah buat blog tntang q.dah disampein umam. ya ! aq yakin qm bisa. pasti bisa. aq baik ko disini.tenang aja.thx jg buat kue ultahnya.dihabisin adek di rumah.haha.maap ya ndug lo aq ada salah. pesen q lo pacar jauh jgn di ributin.kshan.kerjanya ga tenang. klo pisahan jgn ditangisi tp kasih semangatt.ok.akhir kata.thxxxx. haha

    BalasHapus

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak.
Terima kasih dan selamat datang kembali :)