Kamis, 16 Agustus 2012

My Special Birthday :D


16 Agustus 2012


Pertama-tama aku mau mengucapkan syukur alhamdulillah dan terima kasih kepada ALLAH SWT atas diberinya umur yang panjang, hingga saat sekarang aku masih bisa menghirup udara-Mu.. 

20 tahun yang lalu aku dilahirkan dari rahim seorang ibu yang dengan sabar dan setia membimbingku hingga aku seperti sekarang ini. Terima kasih juga untuk bapak dan ibu yang telah merawatku dari kecil hingga sekarang..




Teman sekaligus sahabat terbaikku, Handoyo dan Atik , Matius dan temannya :D Terima kasih untuk pertisipasinya. Sayang kalian sahabat-sahabatku..

Dan special thanks nya buat my lovely udah dibela-belain ambil cuti cuma buat hadir di ultahku. Hehee.. Makasih juga buat kue ultahnya.. Beruntung banget memilikimu sayangg :*

Terima kasih Lilis buat kadonya, aku sukaa kok ^^

Dan semua yg udah ngucapin ultah sama aku, baik di fb, sms, ataupun langsung, thx thx so much :D



*** make a wish

semoga diberi umur yang panjang, makin rajin, berbakti sama orang tua, diberi kelancaran hidup dan rejeki, amin amin ya robbal alamin :D
oiyaa semoga langgeng ama kekasihku, tidak ada halangan lagi #benar2 berharap#
semoga di ulang tahunku yang ke-21 bisa sama2 kalian lagi, hehee,,








With Love,


- nhe -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih dan selamat datang kembali :)