Jumat, 10 Agustus 2012

Aku Ingin Dewasa

Inilah aku menurut pandanganku. Aku itu seseorang yang egois, jika mempunyai keinginan ya bagaimana caranya untuk bisa terwujud. Aku seseorang yang sedikit menuntut, hanya sedikit kok, heheee

Tapi  aku punya rasa cinta yang tulus kepada kekasihku, rasa setia untuk tetap menjaga keutuhan hubungan kami. Walaupun secara tiba-tiba terkadang khilaf, tapi tidak dipungkiri aku benar-benar serius ingin mempertahankan hubungan kami, bagaimana pun sesulitnya masalah yang ada.


Kembali ke judul, aku ingin dewasa. Aku bukanlah anak-anak lagi yang setiap saat harus menuruti ego semata. Aku pikir inilah saatnya, dimana aku mempunyai dia, kekasih yang sangat sabar bersamaku, kekasih yang sangat menyayangiku, kekasih yang selalu ada saat aku dalam keterpurukan.

Jauh dari lubuk hati yang paling dalam, aku ingin berubah menjadi lebih baik. Aku ingin menjadi yang terbaik untuknya, untuk kekasihku. Entah mengapa aku pikir dia yang terbaik juga untukku, tetapi aku tidak tahu bagaimana cara membalas kebaikannya. Jika aku diijinkan untuk menjaga cintanya, aku ingin menemaninya dalam suka maupun duka, dalam canda tawa maupun susahnya.

"Ya Allah jika dia adalah jodohku, maka kuatkanlah kami dalam menjalani semua cobaan-Mu,, namun jika dia bukanlah orang yang tercipta untuk menemani masa depanku, aku akan segera merelakan dia demi sosok yang akan mendampinginya kelak,,"


Still with Love

- nhe -

1 komentar:

Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak.
Terima kasih dan selamat datang kembali :)