Rabu, 18 Juli 2012

First Date :D

Ketika pertama kali aku bertemu denganmu,
aku terlalu takut untuk berbicara denganmu,,
Ketika pertama kali aku berbicara denganmu,
aku terlalu takut untuk menatap wajahmu,,
Ketika aku pertama kali menatap wajahmu,
aku terlalu takut untuk kehilangan dirimu,,



Dugderan, 18 Juli 2012

2 bulan kenal
6 bulan Hubungan Tanpa Status
2 minggu pacaran

Akhirnya,,,,

Di tempat ini untuk pertama kalinya kami saling tahu satu sama lain,
Di tempat ini pula kencan pertama kami,
Sederhana, tidak romantis, namun penuh kenangan,,

Terima kasih S dengan begitu aku sudah yakin denganmu,
Jangan pernah merubah semua perasaanmu yaa,
Jangan pernah mengecewakanku,,



Seseorang yg ingin merangkai cerita
Cerita indah bersamamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih dan selamat datang kembali :)