Minggu, 17 Juni 2012

Tidak Semua yg Kita Harapkan Bisa Jadi Kenyataan

Saat diriku terpuruk dalam kesedihan yang amat dalam, aku menemukan sebuah cahaya terang, yaa itu kamu,S!! Bersamamu aku merasa nyaman dan tiba saatnya (mungkin) aku benar-benar jatuh cinta kepadamu..

Kamu datang dengan sempurna, masuk dengan sempurna pula dalam hatiku, ah sungguh tidak kusangka sebelumnya. Dan lebih anehnya lagi aku tidak pernah sekalipun bertemu ataupun melihatmu..

Rasa sayang yg aneh ini memaksaku berharap untuk bisa bersamamu. Karena apa? Karena kamu selalu mengungkapkan rasa sayangmu setiap hari. Yaa SETIAP HARI!! Kehadiran kabarmu yang selalu aku terima bisa membuatku bangkit dari keterpurukan dan semangat menjadi hari-hariku..

Hingga tiba saat dimana kita bicara serius, dan ini untuk pertama kalinya kamu membuatku kecewa! sakit S! hancur sekali lagi hatiku yg telah kamu kumpulkan serpihannya..

Aku tidak ingin membahasnya dalam posting ini, cukup tau kan kamu S dengan masalah ini? Aku benar-benar MENANGIS! MUAK! Hati dan perasaanku sangat sangat teriris..

Dan untuk yang kesekian kalinya aku mencintai seseorang yang salah.
Tuhan, dosakah jika aku mencintai dia yg sudah jadi kekasih orang?
Tuhan, dosakah jika aku merindukan kekasih orang?


Salahkah aku atas perasaan ini, yang tak mampu menutupi, aku masih cinta kamu,,
Biarkan aku pilih jalan tuk sendiri, tanpa harus ada lagi,,
Cinta selain dirimu kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih dan selamat datang kembali :)