Selasa, 19 Juni 2012

19.06.12

Kamu tau by ini tanggal SEMBILANBELAS?? Yaa mungkin jika kita masih bersama-sama ini bakalan jadi 33 bulan kita bersama. Sayangnya kamu sudah tidak menginginkanku kembali.. Kamu pergi jauh, entah dimana aku tak tau.. Kabarmu saja aku tidak tau..
Kamu pergi meninggalkanku begitu saja, entah demi apa.. Aku tidak tahu pasti.. Yang jelas katamu, kamu sudah tidak mencintaiku lagi....
Betul, kalau cinta tidak bisa dipaksa.. Mulai sekarang aku (mungkin) tidak akan mengharapkanmu lagi.. Mungkin aku akan melupakanmu.. MENGHAPUS memori tentang kita.. Melupakan kenangan indah dan kenangan pahit bersamamu.. Demi hidupku yang baru.. Demi kebahagiaanku (mungkin)..

Semoga di sana kamu diberi kesehatan, semoga ada wanita terbaik yang mendampingimu,,
Aku sayang kamu by, tapi sayang aja tidak cukup kan? Aku juga butuh kamu nyata ada di hidupku,, tapi kini kamu tak pernah ada..
Yaa sudah, pergilah,, meskipun aku tak rela tapi....
Bolehkah aku merindukanmu??

with love,

- nhe -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih dan selamat datang kembali :)